Usai Latihan Perdana, Riedl Puas dengan Performa 24 Pilarnya

0
10
views

Usai Latihan Perdana, Riedl Puas dengan Performa 24 Pilarnya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Usai Latihan Perdana, Riedl Puas dengan Performa 24 Pilarnya. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Latihan Perdana, Riedl Puas dengan Performa 24 Pilarnya :

Bola Liga

Bolaliga.org – Timnas Indonesia Senior telah menjalani pemusatan latihan pedana di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa (9/8) pagi. Pada latihan yang dipimpin langsung oleh sang pelatih, Alfred Riedl, sebanyak 24 pemain hadir dalam pemusatan latihan gelombang pertama tersebut.

Hanya ada satu nama baru dari 24 nama yang sebelumnya dipanggil Riedl untuk menjalani seleksi. Yakni bek PS TNI, Wanda Syahputra, yang menggantikan pemain belakang Mitra Kukar, Syahrizal, yang tak bisa bergabung karena cedera. Sementara nama-nama pemain langganan Timnas seperti Boaz Solossa, Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, dan Evan Dimas telah hadir dalam latihan tersebut.

Pada latihan tersebut, Riedl memberikan menu latihan teknik, taktik, dan melihat bagaimana teknik individu setiap pemainnya. Hal itu pun mampu dilahap penuh oleh para pemain-pemain Timnas. Selain itu, pelatih asal Austria itu memang tidak menyiapkan porsi latihan berat agar para penggawa Garuda tak mengalami cedera. Dirinya pun sangat puas dengan latihan perdana yang telah dijalani anak-anak asunya.

“Kami memberikan apresiasai atas komitmen seluruh pemain. Pada latihan perdana pagi ini, mereka berlatih dengan sepenuh hati, penuh power, dan semangat tinggi. Sangat bagus karena hal itu yang kami inginkan,” sebut Riedl seperti dilansir situs PSSI.

“Kami tidak memberikan latihan berat atau fisik pada pemusatan latihan kali ini. Tadi 24 pemain kami bagi menjadi 2 tim untuk berlatih teknik individu dan penyelesaian akhir. Kami tidak ingin pemain pulang ke klub masing-masing dengan kondisi cedera,” kandasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Timnas Indonesia yakni Evan Dimas mengaku bangga dan menikmati latihan perdana itu. Dirinya pun optimistis mampu menembus ke dalam 23 pemain dalam skuat Timnas yang akan berlaga di Piala AFF 2016 kelak. Memang hanya akan ada 23 pemain dari 47 pemain seleksi yang akan ikut serta ke Filipina.

“Insya Allah saya masuk. Disini semua pemain bagus-bagus. Selain itu, banyak eks Timnas U-19 yang dipanggil. Saya pikir itu hal yang bagus,” tandasnya.

Seperti diketahui, pemusatan latihan dan seleksi yang dilakukan oleh Timnas ini sebagai ajang perispan jelang berlaga di Piala AFF 2016 pada tanggal 19 November hingga 17 Desember mendatang di Filipina. Skuat Garuda tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Thailand, dan Singapura.

Berikut 24 pemain yang menjalani seleksi Timnas Indonesia gelombang pertama:
Arema:
1. Kurnia Meiga Hermansyah
2. Johan Ahmad Farizi
3. Ryuji Utomo Prabowo
4. Syaiful Indra Cahya
Barito Putera:
5. Adam Alis Setyano
6. Rizki Rizaldi Pora
Persija:
7. Syahroni
8. Andik Rendika Rama
9. Ambrizal Umanailo
Sriwijaya FC:
10. Ichsan Kurniawan
11. Achmad Jupriyanto
PBFC:
12. Dian Agus Prasetyo
13. Lerby Eliandri Pong Babu
Mitra Kukar:
14. Shahar Ginanjar
15. Bayu Pradana Andriatmo
16. Septian David Maulana
PS TNI:
17. Manahati Lestusen
18. Wanda Syahputra (gantikan Syahrizal karena cedera)
Persib:
19. Rahmad Hidayat
Consadole Sapporo:
20. Irfan Haarys Bachdim
Persipura:
21. Dominggus Fakdawer
22. Boas T. Erwin Solossa
Bhayangkara Surabaya United:
23. Evan Dimas Darmono
24. Zulfiandi.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Latihan Perdana, Riedl Puas dengan Performa 24 Pilarnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here