Usai Libur Lebaran, Persis Langsung Fokus Hadapi Persibas

0
19
views

Usai Libur Lebaran, Persis Langsung Fokus Hadapi Persibas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Usai Libur Lebaran, Persis Langsung Fokus Hadapi Persibas. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Usai Libur Lebaran, Persis Langsung Fokus Hadapi Persibas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Libur Lebaran, Persis Langsung Fokus Hadapi Persibas :

Bola Liga

Libur Lebaran selama sekitar 10 hari yang dijalani tim Persis Solo telah usai. “Laskar Sambernyawa” sudah kembali menggelar latihan rutin.

Tidak bisa bersantai-santai, Persis langsung dihadapkan persiapan tandang ke Stadion Satria, Purwokerto versus Persibas Banyumas pada Minggu 17 Juli mendatang.

Posisi Persis saat ini masih tenggelam di peringkat keenam dari tujuh kontestan Grup 3 ISC B 2016. Persibas sendiri ada satu strip diatas Persis.’

“Kami harus mengebut persiapan dan fokus total. Kabar mundurnya pelatih kepala Persibas, Putut Wijanarko tidak akan mempengaruhi kekuatan lawan,” ucap pelatih Persis, Widyantoro. (Topskor)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Libur Lebaran, Persis Langsung Fokus Hadapi Persibas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Usai Libur Lebaran, Persis Langsung Fokus Hadapi Persibas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here