Usai Piala Presiden, PSSI Akan Evaluasi Mahaka Sports

0
210
views

Usai Piala Presiden, PSSI Akan Evaluasi Mahaka Sports Terbaru dari Bola Liga Usai Piala Presiden, PSSI Akan Evaluasi Mahaka Sports. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Usai Piala Presiden, PSSI Akan Evaluasi Mahaka Sports Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Piala Presiden, PSSI Akan Evaluasi Mahaka Sports :
Bola Liga

Atas beberapa hal di atas, catatan PSSI terhadap Mahaka adalah bahwa promotor yang dipimpin Hasani Abdulgani tersebut tidak komit untuk menjalankan beberapa kesepatan dengan PSSI, terutama terkait dengan pelaksanaan kompetisi ISL musim 2015/2016. Bahkan PSSI merasa tersinggung ketika di acara pembukaan piala presiden di Bali. PSSI sebagai induk sepakbola nasional seperti dianggap tidak ada. “Atas beberapa catatan tersebut, kesekjenan PSSI akan memberikan masukan kepada Komite Eksekutif PSSI untuk memberi catatan khusus kepada Mahaka Sport,” pungkas Azwan.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Piala Presiden, PSSI Akan Evaluasi Mahaka Sports semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Usai Piala Presiden, PSSI Akan Evaluasi Mahaka Sports bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here