Usai Seleksi Timnas, 3 Pemain Persija Ini Susul Tim Ke Gresik

0
16
views

Usai Seleksi Timnas, 3 Pemain Persija Ini Susul Tim Ke Gresik Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Usai Seleksi Timnas, 3 Pemain Persija Ini Susul Tim Ke Gresik. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usai Seleksi Timnas, 3 Pemain Persija Ini Susul Tim Ke Gresik :

Bola Liga

Tiga pemain Persija Jakarta yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia pada 9 dan 10 Agustus 2016 dipastikan akan menyusul rekan-rekannya di tim Macan Kemayoran yang lebih dulu berangkat ke Gresik untuk menjalani laga pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan tuan rumah Gresik United.

Tiga pemain yang menyusul itu adalah Syahroni, Andik Rendika Rama, dan Ambrizal Umanailo.

Bila melihat jadwal pertandingan kontra GU yang digelar Jumat (12/8/2016), tiga pemain itu hanya memiliki waktu istirahat sehari karena seleksi yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, berakhir pada Rabu (10/8/2016) pagi.

“Setelah selesai mengikuti rangkaian seleksi Timnas, saya akan langsung menyusul tim ke Gresik,” ungkap Syahroni, Selasa (9/8/2016).

Rombongan Persija dijadwalkan bertolak dari Jakarta pada Rabu siang. Di sisi lain, kehadiran tiga pemain itu sangat dibutuhkan terlebih pelatih Persija saat ini, Jan Saragih, yang lebih mengutamakan pemain muda dan permainan cepat.

Penampilan apik di level klub itulah yang menjadikan ketiganya mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. Andik dan Abrizal tercatat tak pernah absen di TSC 2016 sedangkan Syahroni tampil sebanyak tujuh kali.

Kepada Bola – , Syahroni mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti seleksi timnas. “Senang akhirnya bisa seleksi di Timnas Indonesia. Ini merupakan pengalaman perdana bersaing di tim senior Indonesia,” ujarnya.

Sebagai pemain gelandang, saingan Syahroni dalam seleksi gelombang pertama bisa dibilang sangat berat. Banyak pemain yang bersinar di TSC 2016 seperti Adam Alis Setyanto, Bayu Pradana hingga Bayu Gatra.

“Ya, banyak pemain bagus di posisi saya, tapi saya optimistis bisa menunjukkan kualitas yang saya miliki di timnas. Selanjutnya biar pelatih Alfred Riedl yang menentukan,” kata pemain yang akrab disapa Ambon itu. (Gregorius Aryodamar). (Bola – )

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usai Seleksi Timnas, 3 Pemain Persija Ini Susul Tim Ke Gresik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here