Usain Bolt Hadiri Perayaan Oktoberfest di Munchen

0
180
views

Usain Bolt Hadiri Perayaan Oktoberfest di Munchen Terbaru dari Bola Liga Usain Bolt Hadiri Perayaan Oktoberfest di Munchen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Usain Bolt Hadiri Perayaan Oktoberfest di Munchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Usain Bolt Hadiri Perayaan Oktoberfest di Munchen :
Bola Liga

Bola Liga-Oktoberfest adalah  festifal dua-mingguan yang diadakan setiap tahun di Munchen ,Jerman pada akhir September  dan awal Oktober. Festival ini merupakan  festival terbesar di dunia dengan sekitar enam juta pengunjung setiap tahunnya. Kota-kota lain di dunia juga mengadakan festival-festival dengan menggunakan festival di München ini sebagai model, bahkan menggunakan juga nama Oktoberfest.Bir merupakan pusat perhatian utama dalam festival ini, dan pembukaan festival ditandai oleh pembukaan tong bir oleh Walikota München dengan mengatakan “O’zapft is!” (Bahasa Bavaria untuk “Telah dibuka!”). Bir istimewa Oktoberfest yang memiliki rasa dan kandungan alkohol yang lebih pekat dan keras juga disiapkan untuk acara ini. Bir ini disajikan dalam gelas berukuran satu liter yang disebut Mab. Gelas pertama diberikan untuk Menteri-Presiden Bayern. Hanya produsen lokal yang diizinkan untuk menyajikan bir ini di suatu Bierzelt, tenda penyajian bir yang cukup besar untuk menampung ribuan orang.Pengunjung juga dapat menikmati berbagai jenis makanan, sebagian besar merupakan hidangan tradisional seperti sosis, hendl , mi keju, dan sauerkraut, berikut hidangan lain khas Bayern seperti buntut sapi panggang.

Oktoberfest sendiri merupakan ritual wajib warga Jerman, banyak atlet yang juga turut merayakannya. Para pemain Bayern Munich misalnya, mereka larut dalam festival tersebut, tak hanya pemain lokal namun juga pemain asing tim.

Sprinter alias pelari tercepat dunia asal Jamaika, Usain Bolt, tak pernah melewatkan momen spesial di Jerman bernama Oktoberfest selama tiga tahun beruntun. Kali ini pun ia mengikuti event tahunan tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Usain Bolt Hadiri Perayaan Oktoberfest di Munchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Usain Bolt Hadiri Perayaan Oktoberfest di Munchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here