Vakum Kompetisi, Mau Tarkam, Pemain Piala Kemerdekaan Ini Meninggal Dunia

0
156
views

Vakum Kompetisi, Mau Tarkam, Pemain Piala Kemerdekaan Ini Meninggal Dunia Terbaru dari Bola Liga Vakum Kompetisi, Mau Tarkam, Pemain Piala Kemerdekaan Ini Meninggal Dunia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Vakum Kompetisi, Mau Tarkam, Pemain Piala Kemerdekaan Ini Meninggal Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vakum Kompetisi, Mau Tarkam, Pemain Piala Kemerdekaan Ini Meninggal Dunia :
Bola Liga

Bola Liga-Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepakbola Indonesia. Pesepakbola muda asal Lampung, Edi Susanto (23), dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Saat itu Edi dalam perjalanan mengikuti kejuaraan antar kampung (Tarkam) di Semarang.

Edi, asal Dusun 11, Natar, Lampung Selatan ini adalah seorang pemain asal klub Bintang Utara, Bandarlampung, salah satu klub anggota PSSI Provinsi Lampung. Edi  atau dikenal dengan Edi bewok merupakan salah satu pesepak bola Lampung. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Semarang Jawa Tengah, pada Kamis, 22/10/2015 pukul 03.00 WIB.

Pelatih PS Bintang Utara, Fathony, mengungkapkan beberapa hari lalu ia masih sempat berhubungan dengan Edi lewat BlackBerry Messenger (BBM). “Dia bilang saat ini ada di Jawa Tengah, sedang ikut sebuah kejuaraan. Yah, katanya untuk mencari sedikit uang pemasukan untuk keluarganya,” ungkap pria yang akrab disapa Toni ini, Kamis 22 Oktober 2015.

Menurut informasi yang diterima Toni, dua hari lalu motor yang ditumpangi Edi bersama temannya mengalami kecelakaan dengan sebuah truk. Edi sempat koma selama dua hari dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Di mata adik angkatnya, Cintya, Edi Susanto, merupakan sosok yang baik hati dan orang yang luar biasa

“Orangnya baik di mata kami. Masih nggak nyangka atas kepergian ini. Kenangan terakhir dia menelpon membicarakan ceweknya. Dia cerita kalau mau menikah akhir tahun,” kata Cintya usai pemakaman almarhum, Jumat siang, 23/10/2015.

Cintya menceritakan bahwa benda terakhir yang diberikan Edi kepadanya adalah bunga. “Saat itu saya sedang ulang tahun. Kak Edi memberi bunga pura-pura nembak Cintya. Kak Edi dan kawan-kawan ngerjain saya,” kata dia.

Semasa hidupnya, Edi adalah pemain asal Klub Bintang Utara. Dia menempati posisi sayap dan bisa bermain sebagai striker. Edi juga pernah bermain di klub sepakbola milik PTPN VII Lampung N7. Lalu sempat juga membela PLN Pratama. Beberapa klub di luar Lampung, tambah Mursalin, juga pernah menggunakan jasa dan kepiawaian Edi, seperti  Persitara Jakarta Utara, sebuah klub di Papua, Persiwangi Banyuwangi, dan sebuah klub di Kebumen Jawa Tengah. Terakhir Edi membela Lampung FC saat berlaga di Piala Kemerdekaan tahun 2015.

Jenasah Edi Susanto dimakamkan pada Jumat pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Firdaus I Natar (tak jauh dari Pasar Natar).

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vakum Kompetisi, Mau Tarkam, Pemain Piala Kemerdekaan Ini Meninggal Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Vakum Kompetisi, Mau Tarkam, Pemain Piala Kemerdekaan Ini Meninggal Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here