Valdes Bantah Telah Menolak Tawaran Liverpool

0
146
views

Bola Liga Agen dari Victor Valdes, Gines Carvajal, membantah kabar yang menyatakan kliennya telah menolak tawaran dari Liverpool. Carvajal menyebut The Red memang tidak pernah berniat mendatangkan mantan kiper Barcelona ini.

Usai kontraknya dengan El Barca habis di musim panas lalu, Valdes memang menganggur. Namun, Valdes dikaitkan dengan Liverpool yang dikabarkan memang tengah mencari kiper berpengalaman.

Terlebih, belakangan ini performa Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool sedang tidak bagus. Namun, media-media di Inggris menyebut Liverpool akan menawari Valdes uji coba dulu selama 4 hari.

Sebab, kiper berusia 32 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera lututnya. Namun, Carvajal menyebut semua kabar itu tidak benar, karena memang tak ada komunikasi sama sekali dengan pihak Liverpool.

“Liverpool tidak menawari kami kesempatan untuk berlatih bersama mereka selama empat hari. Dan kami tidak menolak penawaran karena itu memang tidak ada. Tak pernah ada penawaran untuk kami dari Brendan Rodgers atau Liverpool,” ujar Carvajal dilansir Sports. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valdes Bantah Telah Menolak Tawaran Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Valdes Bantah Telah Menolak Tawaran Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here