Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016

0
239
views

Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016 :

Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016. Skuad Valencia akhirnya sukses memastikan satu tempat di fase grup Liga Champions musim ini kendati kalah 2-1 dariAS Monaco dalam laga leg kedua babak play-off di Stade Louis II, Rabu (26/8) dini hari WIB.

Los Che memimpin cepat di laga tersebut lewat aksi Alvaro Negredo di menit ke-4, sebelum kemudian dibalas tuan rumah melalui usaha Andrea Raggi di menit ke-17. Monaco sempat berbalik unggul di menit ke-75 berkat Elderson, hanya saja tak cukup mampu menghindarkan timnya dari kekalahan 4-3 secara agregat.

Di laga lain, Celtic gagal menembus babak utama harus pupus usai menelan kekalahan 2-0 di markas Malmo. Sepasang gol Malmo yang dicetak Markus Rosenberg dan bunuh diri Dedryck Boyata, sudah cukup untuk mengantarkan wakil Swedia itu melenggang dengan agregat kemenangan 4-3.

Hasil imbang 1-1 yang diraih Maccabi Tel Aviv saat menjamu Basel sukses mengantarkan kampiun Israel itu melaju ke fase grup Liga Champions untuk kali kedua dalam sejarah mereka, dengan menggenggam agregat 3-3, unggul produktivitas gol tandang ke Swiss sepekan sebelumnya di mana meraih hasil 2-2.

Langkah serupa dibukukan klub raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk yang hanya bermain imbang 2-2 kala menghadapi Rapid Wina namun cukup membawa mereka mengamankan agregat kemenangan 3-2 atas wakil Austria tersebut.

Hasil manis juga didapat Dinamo Zagreb, yang tanpa kesulitan mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas kontestan asal Albania, Skenderbeu Korce. Kemenangan tersebut menggenapi keunggulan klub Kroasia tersebut menjadi 6-2. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Valencia lolos ke fase grup liga champions 2015/2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here