Valencia Pecat Gary Neville

0
52
views

Valencia Pecat Gary Neville Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Valencia Pecat Gary Neville. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Valencia Pecat Gary Neville Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Valencia Pecat Gary Neville :
Bola Liga

BolaLiga, Valencia – Valencia memutuskan memecat Gary Neville karena dinilai gagal mengangkat performa tim berjuluk Los Che tersebut. Neville hanya bertahan selama empat bulan di Stadion Mestalla.

Neville ditunjuk sebagai pelatih baru Valencia, Rabu (2/12/2015). Ia menggantikan posisi Nuno Santo yang mundur satu pekan sebelumnya usai dikalahkan Sevilla.

Di pertandingan pertamanya, Neville gagal membawa Valencia menang lawan Lyon di fase grup Liga Champions yang membuat mereka tersingkir dan turun ke Liga Europa. Setelah itu, Alvaro Negredo dan kawan-kawan mencatatkan sembilan laga tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Neville baru bisa meraih kemenangan pertama bersama Valencia 13 Februari di ajang La Liga. Setelah itu, Kelelawar Mestalla meraih hasil beragam, kalah, menang, dan seri. Puncaknya adalah ketika Valencia gugur di babak 32 besar Liga Europa.

“Valencia Football Club hari ini mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Gary Neville sebagai pelatih kepala,” bunyi pernyataan Valencia, dikutip dari Mirror.

“Setelah berpikir matang, klub memutuskan melakukan perubahan demi kebaikan Valencia CF musim ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Neville atas usahanya di Valencia dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” demikian pernyataan tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valencia Pecat Gary Neville semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Valencia Pecat Gary Neville bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here