Valencia Siap Bombardir Titik Lemah Barcelona

0
118
views

Valencia Siap Bombardir Titik Lemah Barcelona Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Valencia Siap Bombardir Titik Lemah Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Valencia Siap Bombardir Titik Lemah Barcelona :

Valencia Siap Bombardir Titik Lemah BarcelonaKemenangan Barcelona dalam laga penting leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint Germain seolah bisa jadi gambaran bagaimana performa El Barca saat ini. Tekanan besar untuk mengamankan trofi Li Liga juga kini tengah menguji performa barisan pilar pilar tangguh asuhan Luis Enrique ini.

Jika PSG mampu ditaklukkan di markasnya, maka tak ada alasan untuk Messi cs untuk tidak mengamankan tiga poin kala menjamu Valencia, Sabtu malam, 18 April 2015. Luis Enrique sepertinya sudah paham betul dengan ‘hobi’ Barcelona yang kerap kesulitan menghadapi gaya permainan tim-tim berlabel ‘medioker’ La Liga.

Ditahan imbang Sevilla Minggu lalu, serta beberapa catatan negatif lain Barca oleh Celta Vigo, Malaga, Real Sociedad bahkan Granada menjadi bukti bahwa Barca juga bisa tersandung. Salah satu faktor penting yang patut diwaspadai pastinya adalah absennya Andres Iniesta yang cedera saat lawatan ke Paris.

Dikubu sebaliknya, pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, yakin bahwa timnya sangat mungkin untuk mengalahkan Barcelona di kandang. Mereka mungkin akan berusaha untuk mengeksploitasi sisi kelengahan konsentrasi Barca.

“Barca tidak memiliki banyak titik lemah, namun mereka masih melakukan beberapa kelengahan. Kita harus berusaha untuk mengeksploitasi kelemahan mereka ini,” tegas Nuno kepada football-espana.

Dengan soliditas kerja sama tim yang baik, pasukan el Che ini pun optimis memasang target 3 poin untuk menempel ketat Atletico di papan klasemen.

Dengan modal tersebut plus fokus tim yang kin hanya tertuju pada target La Liga, akan membuat Valencia lebih termotivasi menjungkalkan Barca dihadapan para pendukungnya. (vivabola)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valencia Siap Bombardir Titik Lemah Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Valencia Siap Bombardir Titik Lemah Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here