Valencia Ukir Sejarah Baru di Liga Europa

0
84
views

Valencia Ukir Sejarah Baru di Liga Europa Terbaru dari Bola Liga Valencia Ukir Sejarah Baru di Liga Europa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Valencia Ukir Sejarah Baru di Liga Europa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Valencia Ukir Sejarah Baru di Liga Europa :
Bola Liga

BolaLiga, Wina – Valencia memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan Rapid Wina. Hebatnya, Los Che menang dengan agregat terbesar sepanjang sejarah kompetisi.Bertamu ke Ernst-Happel-Stadium, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB, Valencia menang 0-4 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Empat gol skuad Kelelawar Hitam masing-masing dicetak Rodrigo, Sofiane Feghouli, Pablo Piatti, dan Ruben Vezo.Dengan kemenangan tersebut, maka Valencia secara keseluruhan menang dengan agregat besar 10-0 karena di pertemuan pertama di Mestalla mereka menang setengah lusin gol tanpa balas.Sejak pertama kali Liga Europa digelar di musim 2009-10, kemenangan tersebut menjadi yang terbesar dalam kompetisi berformat kandang-tandang. Catatan yang dibuat skuad asuhan Gary Neville melewati rekor sebelumnya yang pernah dibuat Porto, Metalist Kharkiv serta Dynamo Kiev.Ketiga klub tersebut sama-sama menang agregat dengan selisih tujuh gol. Porto menyingkirkan Spartak Moskow di babak perempatfinal musim 2010/2011 dengan agregat 10-3, Metalist Kharkiv menang agregat 8-1 atas Salzburg di babak 32 besar musim 2011/2012, sedangkan Dynamo Kiev menyisihkan Besiktas dengan agregat 8-1 di babak 32 besar musim 2010/2011.”Performa klub sangat bagus, tetapi saya pikir saat Anda terlibat dalam pertandingan seperti ini, pertanyaan utama saya kepada pemain adalah tentang profesionalisme, mentalitas dan sikap mereka jelang pertandingan,” kata Neville seperti yang dikutip dari Sportsmole.Dalam rentang sepekan kemudian, Valencia dihadapkan pada laga sulit di kompetisi La Liga Spanyol, mereka akan jumpa tim tangguh dimulai dari Athletic Bilbao (28/2), Malaga (2/3), serta Atletico Madrid (6/3) Neville menanggapinya dengan nada optimistis”Hal besar hari ini adalah menjaga momentum. Empat kemenangan sangat bagus bagi kami, tetapi Anda menyadari kami memiliki pekan berat, harus jumpa Bilbao, Malaga dan Atletico Madrid. Tetapi, hingga pekan ini kepercayaan diri tetap terjaga baik,” pungkas mantan pemain Manchester United. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valencia Ukir Sejarah Baru di Liga Europa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Valencia Ukir Sejarah Baru di Liga Europa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here