Valencia Ungguli Barca-Madrid Soal Belanja Pemain

0
141
views

Valencia Ungguli Barca-Madrid Soal Belanja Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Valencia Ungguli Barca-Madrid Soal Belanja Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Valencia Ungguli Barca-Madrid Soal Belanja Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Valencia Ungguli Barca-Madrid Soal Belanja Pemain :

ValenciaAda fakta mengejutkan yang terjadi di jendela transfer awal musim, terutama yang dilakukan klub La Liga Spanyol. Jumlah uang yang dikeluarkan Real Madrid dan Barcelona untuk membeli pemain justru malah lebih sedikit dari Valencia.

Sejauh ini, klub peserta La Liga Spanyol musim 2015-16 total sudah menghabiskan uang sebesar 389,7 juta Euro (5,7 triliun Rupiah) untuk mendatangkan pemain baru.

Jumlah tersebut 81 persennnya atau sekitar 319 juta Euro (4,7 triliun Rupiah) disumbang empat klub besar La Liga, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Valencia.

Dilansir Marca, bukan Madrid atau Barca yang paling boros mengeluarkan uang. Valencia tercatat sebagai klub dengan total belanja pemain terbesar. Los Che telah menghabiskan dana hingga 109 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Alvaro Negredo, Joao Cancelo, Andre Gomes, Rodrigo Moreno dan Santi Mina.

Atletico Madrid berada di posisi kedua. Los Rojiblancos telah membelanjakan uang sebesar 98 juta Euro (1,4 triliun Rupiah) guna mendatangkan lima pemain baru antara lain Jackson Martinez, Filipe Luis, Luciano Vietto, Stefan Savic serta Ferreira Carrasco.

Juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, berada di posisi ketiga. Meski tengah menjalani sanksi embargo trasfer dari FIFA, klub asal Katalunya tersebut berhasil melabuhkan dua pemain baru Aleix Vidal dari Sevilla serta Arda Turan dari Atletico.

Untuk kedua pemain tersebut, Barca mengucurkan dana sebesar 56 juta Euro (822 miliar Rupiah). Sayangnya, kedua pemain baru bisa diturunkan usai sanksi Barca habis di bulan Januari 2016.

Sementara itu, Real Madrid yang selama ini terkenal paling royal dalam belanja pemain, malah lebih irit di jendela transfer kali ini. Tidak ada pemain berstatus bintang yang digaet El Real sejauh ini.

Total, klub bermarkas di Santiago Bernabeu baru menghabiskan dana 55,9 juta Euro (821 miliar Rupiah) untuk merekrut Danilo, Casemiro, Kiko Casilla, Marco Asensio, Lucas Vazquez serta Jesus Vallejo.

Dengan menyisakan tiga pekan lagi sebelum jendela transfer awal musim 2015-16 ditutup, masih ada kemungkinan jumlah belanja tim diatas bertambah. Terutama Madrid, mereka masih terus dikaitkan dengan kiper muda Manchester United, David De Gea.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valencia Ungguli Barca-Madrid Soal Belanja Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Valencia Ungguli Barca-Madrid Soal Belanja Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here