Valentino Rossi dan Marquez Diyakini Cuma Terbawa Suasana

0
94
views

Valentino Rossi dan Marquez Diyakini Cuma Terbawa Suasana Terbaru dari Bola Liga Valentino Rossi dan Marquez Diyakini Cuma Terbawa Suasana. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Valentino Rossi dan Marquez Diyakini Cuma Terbawa Suasana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Valentino Rossi dan Marquez Diyakini Cuma Terbawa Suasana :
Bola Liga

Bola Liga – -Baik Valentino Rossi dan Marc Marquez dinilai punya laju yang bagus di MotoGP Malaysia lalu. Jika pada akhirnya terjadi insiden, itu memang karena keduanya terlalu terbawa suasana di luar lintasan.

Keyakinan itu diungkapkan oleh mantan pebalap GP500 Randy Mamola. Melihat data kecepatan kedua pebalap, Mamola menilai keduanya sebenarnya punya laju yang bagus meski terlibat duel ketat dari putaran empat sampai terjatuhnya Marquez di putaran tujuh.

Soal klaim Rossi yang menilai Marquez mencoba memperlambatnya di sejumlah tikungan, Mamola mengaku tak terlalu yakin dengan tudingan tersebut. Menurutnya memang di sejumlah titik Marquez tak lebih cepat dari Rossi, sehingga terkesan menghambat.

Satu-satunya cara untuk mengetahui tudingan Rossi benar atau tidak disebut Mamola hanya bisa dilakukan dengan pengamatan data telemetri seperti di Formula 1. Dengan demikian bisa dilihat apakah Marquez mencoba mengerem lebih cepat, berakselerasi lebih lambat, bahkan mencoba menahan laju motor selambat mungkin untuk menghambat Rossi.

“Meski dua pebalap itu saling melewati satu sama lain dengan cara mereka saat itu, mereka mampu mencatatkan dua menit 1,9 detik-an, yang mana merupakan laju balap yang cukup cepat. Akankah Valentino mampu mendekati Jorge (tanpa bertarung dengan Marquez)? Tidak ada yang tahu,” kata Mamola di Crash.

“Apakah Marc mencoba melambat di sejumlah tikungan? Saya tidak yakin. Ada bagian-bagian di mana Valentino jelas lebih cepat dan ada bagian-bagian di mana dia tidak bisa melepaskan diri dari Marquez.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valentino Rossi dan Marquez Diyakini Cuma Terbawa Suasana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Valentino Rossi dan Marquez Diyakini Cuma Terbawa Suasana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here