Valentino Rossi: Marc Marquez Hanya Jadi Pengawal Lorenzo

0
129
views

Valentino Rossi: Marc Marquez Hanya Jadi Pengawal Lorenzo Terbaru dari Bola Liga Valentino Rossi: Marc Marquez Hanya Jadi Pengawal Lorenzo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Valentino Rossi: Marc Marquez Hanya Jadi Pengawal Lorenzo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Valentino Rossi: Marc Marquez Hanya Jadi Pengawal Lorenzo :
Bola Liga

Bola Liga – -Valentino Rossi menyebut aksi Marc Marquez sangat memalukan, dengan hanya menjadi pengawal Jorge Lorenzo di GP Valencia. The Doctor memang cuma finish di urutan keempat karena membalap dari urutan terakhir. Namun, Rossi menyiratkan mestinya ada perlawanan lebih dari Marquez terhadap Lorenzo di barisan depan.

Mimpi Valentino Rossi untuk merebut gelar juara dunia tertelan di Grand Prix Valencia pada Minggu (8/11). The Doctor sudah membalap secepat mungkin, dan bahkan hanya berada di belakang trio Spanyol: Lorenzo-Marquez-Pedrosa. Namun seperti yang disebut Rossi sebelum balapan, ia tidak bisa memenangi kejuaraan sendirian. Gelarnya akan ditentukan oleh persaingan di baris depan.

Melihat yang terjadi ketika Marc Marquez yang punya potensi menyalip Jorge Lorenzo, tidak kunjung melakukan hingga lap terakhir, Rossi percaya konspirasi Spanyol memang benar-benar nyata. Ia menyebut, “Kami sudah melakukan yang terbaik untuk menciptakan kejuaraan yang luar biasa.”

“Setelah race di Motegi, saya unggul 18 poin dari Lorenzo. Tapi sejak Phillip Island, ada sesuatu yang terjadi, tidak diduga siapa pun, dan mengubah segalanya. Tindakan Marquez sangat memalukan, dan sangat buruk untuk olahraga (motorsport) ini.”

“Tiba-tiba saja saya harus bertarung dengan dua pembalap. Hari ini, semua orang melihat rencana mereka (para pembalap Spanyol). Saya tidak bisa paham bagaimana mungkin pembalap Honda malah menolong pembalap Yamaha.”

“Saya harap, (karma atas) tingkah Marquez akan berbalik menyerangnya pada periode berikutnya. Lorenzo adalah pembalap yang baik, saya ingin bertarung dengan senjata yang sama. Saya pikir, Lorenzo tidak akan terlalu bahagia.”

“Menyedihkan karena Marquez berubah jadi pengawal Lorenzo. Tapi, saya sudah memperkirakan hal ini terjadi.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Valentino Rossi: Marc Marquez Hanya Jadi Pengawal Lorenzo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Valentino Rossi: Marc Marquez Hanya Jadi Pengawal Lorenzo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here