Van Dijk : Pressing Vietnam Ketat, Namun Saya Puas Hasil Laga Ini

0
159
views

Van Dijk : Pressing Vietnam Ketat, Namun Saya Puas Hasil Laga Ini Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Van Dijk : Pressing Vietnam Ketat, Namun Saya Puas Hasil Laga Ini ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Van Dijk : Pressing Vietnam Ketat, Namun Saya Puas Hasil Laga Ini

Timnas Indonesia kesusahan meningkatkan permainan dalam pertandingan melawan Vietnam disebabkan pressing ketat yang diperagakan tuan rumah. Sergio van Dijk juga senang dengan hasil imbang.

Indonesia dan Vietnam sharing satu angka di pertandingan perdana Group A Piala AFF 2014, Sabtu (22/11/2014) malam. 2 x tertinggal, tim Garuda memaksakan pertandingan yang berjalan di Stadion My Dinh, Hanoi, selesai dengan score akhir 2-2.

Keseluruhannya, Indonesia semakin banyak tertekan di pertandingan ini. Anak asuh Alfred Riedl kalah penguasaan bola dengan perbandingan 46%-54%. Tidak hanya itu, Indonesia hanya 2 x melepas dua tendangan ke gawang, yang dua-duanya jadi gol. Disamping itu, Vietnam mencatatkan 11 kali tendangan pas tujuan.

“Vietnam memberikan pressing ketat sehingga menyulitkan kami. Tapi kami beruntung bisa dapat hasil imbang. Kalau saya lihat keseluruhan laga, saya senang dengan hasil ini,” kata Van Dijk usai pertandingan.

Hasil imbang ini bikin Indonesia terlepas dari satu desakan dan hinggap dibawah desakan yang lain. Karena Filipina yang bakal jadi lawan selanjutnya, di pertandingan lain menang memberikan keyakinan 4-1 atas Laos dan saat ini memuncaki klassemen.

Van Dijk yakin timnas mempunyai sumber daya yang ideal untuk mengalahkan Filipina, walau juga tidak bakal dicapai dengan gampang.

“Optimistis karena saya tahu kualitas tim ini lebih baik dari penampilan kali ini. Tapi Vietnam tuan rumah, jadi sulit untuk semua tim yang lawan mereka,” kata penyerang yang memperkuat klub Thailand, Suphanburi.

“Filipina tidak sekuat Vietnam, tapi jelas tidak akan mudah untuk menang. Masih ada peluang lolos dan saya optimistis,” tambahnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Dijk : Pressing Vietnam Ketat, Namun Saya Puas Hasil Laga Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Van Dijk : Pressing Vietnam Ketat, Namun Saya Puas Hasil Laga Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here