Van Gaal Bernafsu Datangkan Bek Italia ke MU

0
290
views

Bola Liga – Manchester United terus dikabarkan mengincar pemain-pemain anyar di bursa transfer Januari mendatang. Terakhir, nama pemain tim nasional Italia masuk daftar beli mereka.

Di musim perdananya bersama Louis van Gaal, lini belakang MU memang terlihat masih kurang solid. Performa Rafael da Silva berada dalam sorotan.

Menurut Sunday Mirror, MU saat ini sedang mengincar bek Torino, Matteo Darmian. Pemain 24 tahun ini rencananya akan coba didatangkan ke Old Trafford, Januari mendatang.

Van Gaal bahkan disebut sudah mengirim tim pemandu bakat untuk memantau performa Darmian. Pelatih asal Belanda tersebut ingin menambah stok di sektor bek sayap.

Sejak memulai karir profesional pada 2006 bersama Milan, Darmian akhirnya menghabiskan cukup lama karirnya bersama Torino sejak 2011 dengan catatan 105 pertandingan dan 1 gol.

Darmian banyak beroperasi sebagai full-back yang aktif membantu serangan. Cara kerja pemain dengan 8 caps bersama Timnas Italia ini sepertinya cocok dengan skema tiga bek tengah yang dikembangkan Van Gaal. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Bernafsu Datangkan Bek Italia ke MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Van Gaal Bernafsu Datangkan Bek Italia ke MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here