Van Gaal Dukung City Kalahkan PSG

0
50
views

Van Gaal Dukung City Kalahkan PSG Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Van Gaal Dukung City Kalahkan PSG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Dukung City Kalahkan PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Dukung City Kalahkan PSG :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mendukung rival sekotanya, Manchester City meraih kemenangan atas PSG di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

City berada di atas angin setelah meraih hasil imbang 2-2 di leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan PSG di Parc des Princes. Artinya, mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk mengamankan tiket semifinal.

Bagi Van Gaal, MU bisa mengambil keuntungan jika City terus melaju di Liga Champions. Saat ini Setan Merah sedang berusaha menggusur The Citizens dari posisi empat klasemen Liga Primer Inggris demi satu tempat di Liga Champions musim depan.

Fokus City akan terpecah jika terus melaju di Liga Champions dan itu bisa mengganggu perjalanan mereka di Liga Primer Inggris.

“Saya sangat senang City bermain imbang 2-2 melawan PSG karena ini hasil yang sangat bagus diraih di Paris. Mereka masih ada peluang di Liga Champions dan artinya jumlah pertandingan mereka semakin banyak,” kata Van Gaal, seperti dilansir Mirror.

“Kurang lebih jadwal mereka sama dengan kami, karena kami masih tampil di Piala FA. Jadi, itu adalah tekanan besar. Lebih baik untuk kami jika mereka merasakan tekanan besar di Liga Champions. Itulah keuntungan dinikmati Leicester City karena tak banyak tampil di kompetisi lain,” tambahnya.

Tapi, tak selamanya tampil dengan jadwal padat membuat penampilan sebuah klub merosot atau fokus jadi terpecah.

“Di satu sisi, saya harus mengatakan ketika Anda bermain di Liga Champions, itu bisa memberikan Anda tambahan motivasi. Semua tergantung reaksi para pemain dan bagaimana mereka menghadapi tekanan serta jadwal yang padat,” pelatih 64 tahun mengakhiri.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Dukung City Kalahkan PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Dukung City Kalahkan PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here