Van Gaal Gagal Penuhi Ekspektasi Fans

0
157
views

Van Gaal Gagal Penuhi Ekspektasi Fans Terbaru dari Bola Liga Van Gaal Gagal Penuhi Ekspektasi Fans. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Gagal Penuhi Ekspektasi Fans Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Gagal Penuhi Ekspektasi Fans :
Bola Liga
BolaLiga – – Permainan yang kurang atraktif serta dibarengi dengan hasil buruk menjadikan Manchester United kerap kali disoraki suporternya. Louis van Gaal sendiri tidak meyangkal, dirinya belum dapat memenuhi keinginan dari penggemar.Setelah tercapai target minimal berada di urutan keempat musim lalu, Van Gaal jelas sangat diinginkam bisa menmbawa MU ke trek juara. Namun kenyataannya MU, di musim kedua Van Gaal justru jauh dari performa bagus dan meyakinkan.Sorakan keras sekarang selalu muncul di Old Trafford terutama ketika mendapatkan kekalahan 0-1 dari Southampton pada pertandingan Premier League di akhir pekan lalu. Fans ‘Setan Merah’ sudah jengah dengan performa membosankan Van Gaal yang berbanding lurus sesuai hasilnya: dua menang, empat kalah, empat seri di 10 laga liga terakhir.“Saya merasa kecewa tidak bisa memberikan apa yang diinginkan fans,” ucap manajer MU itu sebagaimana diberitakan The Guardian.“Mereka dari sekarang atau dari dulu, mempunyai ekspektasi besar kepada saya, dan saya tidak dapat memenuhinya. Jadi saya frustrasi.”Dengan mendapat lawan Southampton, MU semakin tertinggal menuju perebutan gelar karena sampai sekarang mereka berjarak 10 angka dari Leicester City yang sekarang berada di posisi teratas serta berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.Van Gaal telah menghabiskan dana sekitar 250 juta pound sejak menggeser posisi David Moyes. namun Van Gaal memiliki analisa tersendiri mengapa Manchester United sampai saat ini belum kembali ke performa terbaiknya.“Kami juga melepas banyak pemain, namun tetap saja seperti yang Anda tahu ketika MU menginginkan pemain, kami seringkali membayar lebih mahal dari klub lain. Jadi itu adalah analisisnya, dan hal itu bukan omong kosong,” kata Van Gaal.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Gagal Penuhi Ekspektasi Fans semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Gagal Penuhi Ekspektasi Fans bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here