Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol

0
131
views

Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol :
Bola Liga

Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak GolManajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku jengkel dengan ketidakmampuan para pemainnya untuk mencetak gol. Setan Merah tidak mampu mengatasi Middlesbrough di Old Trafford, Kamis dini hari, 29 Oktober 2015.

Bermain melawan klub championship dalam putaran keempat Piala Liga, kubu Van Gaal tidak bermain baik dalam 120 menit, hingga akhirnya kalah 3-1 lewat adu penalti. Wayne Rooney, Michael Carrick dan Ashley Young gagal mencetak gol.

“Kami harus memecahkan persoalan ini. Kami harus mulai menuntaskan peluang (jadi gol),” kata LVG yang dikutip Sports Mole.

Dia menambahkan, para pemainnya juga memiliki banyak peluang dalam derby Manchester, akhir pekan lalu. Pertarungan melawan Manchester City berakhir imbang 0-0 dalam pertandingan yang membosankan.

“Kami mempunyai lebih banyak peluang dari City. Kami memiliki banyak pemain, yang semestinya bisa mencetak gol. Tapi mereka tidak melakukannya.”

“Bukan hanya (persoalan) satu pemain dan itu sedikit membuat frustasi. Kami tersingkir dari Piala Liga, jadi kami kecewa. Kami hampir menang dan mengecewakan untuk kalah di sini (Old Trafford),” ujar LVG. (ase)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Jengkel Pemainnya Tidak Mampu Cetak Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here