Van Gaal Keluhkan Liverpool Cetak Dua Gol Mudah

0
93
views

Van Gaal Keluhkan Liverpool Cetak Dua Gol Mudah Terbaru dari Bola Liga Van Gaal Keluhkan Liverpool Cetak Dua Gol Mudah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Keluhkan Liverpool Cetak Dua Gol Mudah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Keluhkan Liverpool Cetak Dua Gol Mudah :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Mancheter United, Louis Van Gaal, mengeluhkan dua gol mudah yang dicetak Liverpool saat timnya kalah 0-2 di Liga Europa, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB.Daniel Sturridge mengonversi penalti di menit ke-20 menjadi gol. Di babak kedua, Robert Firmino pun mencetak gol kedua untuk The Reds.Menurut Van Gaal, keputusan wasit Carlos Velasco Carballo yang memberi hadiah penalti akibat pelanggaran Memphis Depay kepada Nathaniel Clyne dipertanyakan. Selain itu, proses terciptanya gol Firmino juga tidak sah akibat pemberi umpan dalam posisi offside.”Itu adalah penalti yang tak pantas. Wasit tidak dapat menghadiahi penalti karena Depay menjatuhkan Clyne di luar kotak penalti,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.”Di babak kedua mereka mencetak gol mudah lagi. Saya melihat siaran ulangnya, saya pikir dia [Jordan Henderson] yang memberikan umpan sudah dalam keadaan offside,” tambahnya.Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu mengakui Liverpool bermain bagus di babak pertama dan ia berterima kasih atas peran David de Gea yang banyak mementahkan peluang gol.”Mereka bermain bagus di babak pertama dan kami tak dapat membendung tekanan mereka. Mereka banyak menciptakan peluang bagus tetapi David de Gea bermain sangat fantastis,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Keluhkan Liverpool Cetak Dua Gol Mudah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Keluhkan Liverpool Cetak Dua Gol Mudah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here