Van Gaal: Maaf Saya Tidak Tertarik Melatih Spurs

0
58
views

Van Gaal: Maaf Saya Tidak Tertarik Melatih Spurs Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Van Gaal: Maaf Saya Tidak Tertarik Melatih Spurs. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal: Maaf Saya Tidak Tertarik Melatih Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal: Maaf Saya Tidak Tertarik Melatih Spurs :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Usai timnya dikalahkan Tottenham Hotspur, Louis van Gaal meminta maaf pernah menolak melatih Spurs. Ia beralasan melatih Manchester United tantangannya lebih besar.

Van Gaal harus menelan kecewa setelah MU dihajar Tottenham dengan skor meyakinkan 3-0 di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam kemarin. Kekalahan tersebut membuat peluang Setan Merah ke posisi empat semakin menjauh. Sebaliknya, bagi Spurs tiga poin tersebut terus menjaga asa meraih gelar juara musim ini.

Performa Spurs di bawah asuhan Mauricio Pochettino menunjukkan peningkatan signifikan sejak ditunjuk awal musim lalu. Di musim perdananya, Pochettino mengantarkan The Lily White finish di urutan kelima serta lolos ke Liga Europa.

Musim ini, Erik Lamela dan kawan-kawan menjadi pesaing serius Leicester City memburu gelar juara Liga Premier Inggris. Keduanya kini berselisih tujuh poin dengan menyisakan lima pertandingan.

Penunjukkan Pochettino sebagai pelatih Spurs merupakan langkah alternatif klub setelah incaran utama mereka, Louis van Gaal, lebih memilih melatih Manchester United.

“Tantangan selalu lebih besar di tim terbesar. Saya juga senang bergabung dengan Tottenham Hotspur. Daniel Levy (Presiden Tottenham) mengetahuinya. Tetapi tantangan selalu lebih besar di Manchester United dan akan selalu lebih besar,” jelasnya kepada Skysports.

“Saya minta maaf kepada Tottenham tetapi Manchester United selalu tim lebih besar,” pungkas juru taktik asal Belanda.

Melihat performa MU di musim ini, Van Gaal disebut-sebut bakal didepak di akhir musim. Salah satu nama yang terus dihubungkan dengan MU adalah Jose Mourinho.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal: Maaf Saya Tidak Tertarik Melatih Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal: Maaf Saya Tidak Tertarik Melatih Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here