Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU

0
127
views

Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU Terbaru dari Bola Liga Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Tren negatif Manchester United tidak lantas membuat Louis van Gaal kehilangan optimisme meraih gelar juara. Manajer MU ini masih yakin timnya bisa juara asalkan segera menyudahi rentetan hasil buruknya.

‘Setan Merah’ menjalani delapan pertandingan terakhir tanpa kemenangan di semua kompetisi, termasuk tersingkir di babak grup Liga Champions. Sedangkan di Premier League, sejak menang 2-1 atas Watford MU cuma meraih tiga kali seri dan tiga kekalahan.

Di paruh pertama musim ini, MU terlempar ke urutan keenam klasemen sementara liga dengan 30 poin, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di peringkat keempat.

Van Gaal merasa puas dengan performa anak-anak asuhannya sebelum Desember 2015. MU tidak boleh lagi kehilangan angka kalau masih ingin dalam persaingan gelar juara, yang dimulai dari laga melawan Swansea City di akhir pekan.

“Saya pikir kami telah memenuhi harapan dan target kami di musim pertama dan berakhir di 2015. Setelahnya kami mampu menyeimbangkan tim dan itu menghasilkan kami memuncaki klasemen di Oktober dan November,” ujar Van Gaal di ESPNFC.

“Lalu kami tersingkir di Liga Champions, dan itu memberi kami pukulan telak. Jadi ketika Anda tidak menilai Desember, maka 2015 merupakan tahun yang amat bagus — tapi Anda tidak bisa begitu karena sebuah tahun terdiri atas 12 bulan.”

“Kami butuh kemenangan karena kami ingin menang, di akhir musim, di posisi teratas dan bukan di tengah. Jadi kami harus menang dan kami harus mendaparkan banyak angka karena kalau tidak maka jaraknya [dengan tim-tim papan atas] akan terlalu besar.”
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Masih Yakin dengan Kans Juara MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here