Van Gaal Minta Maaf Usai Lakukan Diving

0
81
views

Van Gaal Minta Maaf Usai Lakukan Diving Terbaru dari Bola Liga Van Gaal Minta Maaf Usai Lakukan Diving. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Minta Maaf Usai Lakukan Diving Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Minta Maaf Usai Lakukan Diving :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Ada kejadian unik saat Manchester United mengalahkan Arsenal, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Pelatih MU, Louis van Gaal, melakukan aksi ‘diving’ di pinggir lapangan sebagai aksi protes kepada ofisial pertandingan.Kejadian itu terjadi di babak kedua saat MU dalam keadaan unggul 3-2. Van Gaal awalnya memprotes aksi diving Alexis Sanchez kepada ofisial keempat, Mike Dean. Sayangnya, protes secara verbal tidak digubris Dean.Van Gaal pun tak kehabisan cara, ia kemudian memperagakan aksi jatuh seperti yang dilihatnya. Di depan Mike Dean ia berbaring diatas rumput sambil tetap melayangkan protes.What is Van Gaal doing!? pic.twitter – /RViJKH1Vfp— Liam Edwards (@LiamPLEdwards) February 28, 2016Usai pertandingan, Van Gaal mengakui tindakannya tersebut berlebihan. Ia pun meminta maaf atas aksi konyolnya tersebut.”Itu terlalu emosional karena saat itu Anda amat emosional,” ungkapnya kepada Goal.”Itu tidak terlalu bagus bagi wasit, bagi hakim garis, untuk ofisial keempat. Saya mendapat kritikan saat berada di bangku cadangan, lalu saya meninggalkan bangku cadangan. Tetapi, kelakukan saya salah dan saya harus meminta maaf,” ia memungkasi.Kemenangan tersebut belum mengubah posisi MU di urutan kelima dengan nilai nilai 44 masih tertinggal 12 poin dari Leicester City di puncak klasemen. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Minta Maaf Usai Lakukan Diving semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Minta Maaf Usai Lakukan Diving bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here