Van Gaal: MU Terlalu Lambat

0
150
views

Van Gaal: MU Terlalu Lambat Terbaru dari Bola Liga Van Gaal: MU Terlalu Lambat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal: MU Terlalu Lambat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal: MU Terlalu Lambat :
Bola Liga

Bola Liga – -Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak puas dengan hasil 1-1 yang didapat timnya di Moskow. Menurutnya, ‘Setan Merah’ main terlalu lambat.

United pulang dari kandang CSKA Moskow dengan membawa satu poin. Sempat tertinggal lewat gol Seydou Doumbia di menit ke-15, United menyamakan kedudukan di menit ke-65 lewat sundulan Anthony Martial.

The Red Devils tampil loyo di babak pertama, namun performa mereka membaik di babak kedua. Van Gaal sendiri mengakui bahwa anak-anak asuhnya tampil buruk di paruh pertama laga.

“Saya pikir, kami kurang beruntung mengingat kami mendominasi pertandingan. Saya kira, kami kurang cepat dalam melepaskan operan, kami main terlalu lambat di babak pertama,” ujar manajer asal Belanda tersebut di situs resmi klub.

“Kami membaik di babak kedua dan mencetak gol fantastis. Kami bisa saja menang, tapi yang namanya ‘bisa saja’ tidak dihitung di sepakbola.”

Dengan hasil 1-1 tersebut, United duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan nilai 3. Sementara CSKA duduk di posisi ketiga dengan koleksi nilai yang sama. Posisi puncak klasemen grup ditempati oleh Vfl Wolfsburg yang menang 2-0 atas PSV Eindhoven di saat bersamaan. Wolfsburg kini mengoleksi nilai 6.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal: MU Terlalu Lambat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal: MU Terlalu Lambat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here