Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney

0
138
views

Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney :
Bola Liga

Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menegaskan bahwa kebuntuan lini serang timnya dalam mencetak gol bukan salah Wayne Rooney dan bahwa ia tidak akan mencadangkan penyerang berusia 30 tahun itu.

Van Gaal juga mengatakan ia hanya akan memberikan Rooney kesempatan istirahat jika penyerang andalannya itu kelelahan.

Manchester United hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir. Dalam laga terakhir melawan Crystal Palace, Sabtu (31/10), The Red Devils juga kembali gagal menyarangkan gol.

Rooney sendiri baru mencetak dua gol dalam 16 laga EPL. Van Gaal percaya bahwa catatan ini menjadi sorotan media karena Rooney lebih terkenal ketimbang para pemain United lainnya. Rooney, menurut LvG, juga menanggung beban harapan lebih besar ketimbang para pemain lainnya.

“Saya masih percaya kepada Wayne Rooney,” kata Van Gaal dalam sesi jumpa wartawan jelang laga Liga Champions, seperti dikutip dari EPSN.

“Anda bisa mengatakan apapun tentang catatan gol Wayne Rooney, akan tetapi Anda juga bisa membicarakan alasan klub tidak mencetak gol.”

Untuk pertama kali sejak 2005, Manchester United gagal mencetak gol dalam tiga laga berturut-turut. Van Gaal membela rekam jejak ini dengan mengatakan bahwa ada kalanya MU tidak bermain menarik meski memiliki reputasi memainkan permainan menyerang.

“Theather of Dreams tidak selalu sebesar itu. Saya minta maaf karena mengatakan hal ini, tapi ini logis.”

Pelatih asal Belanda itu kemudian membela ketidakmampuan timnya untuk mencetak gol dengan mengatakan bahwa mereka kini memiliki rekor pertahanan yang baik.

“Sekarang kami memiliki lini pertahanan terbaik di Liga Primer Inggris, dan Anda mengatakan bahwa kami tidak bisa menyerang. Tidak, ini tidak benar. Ini hanya soal proses. Kami telah menduduki tempat pertama di Liga Inggris.”

“Sekarang kami hanya memiliki periode buruk tidak mencetak gol.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Pasang Badan untuk Rooney bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here