Van Gaal: Pereira lebih baik dari Juan Mata sebagai nomor 10

0
107
views

Van Gaal: Pereira lebih baik dari Juan Mata sebagai nomor 10 Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Van Gaal: Pereira lebih baik dari Juan Mata sebagai nomor 10 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal: Pereira lebih baik dari Juan Mata sebagai nomor 10 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal: Pereira lebih baik dari Juan Mata sebagai nomor 10 :
Bola Liga

Manajer Manchester United Louis Van Gaal telah membuat klaim mengejutkan bahwa gelandang serang Spanyol Juan Mata tidak sebagus pemain muda Andreas Pereira dalam peran nomor 10.
Pelatih asal Belanda telah mengklaim bahwa pemain internasional Spanyol perlu meningkatkan semua putaran pertandingan jika ia ingin memulai dalam peran gelandang serang utamanya.
Van Gaal telah memperingatkan bahwa jika mantan pemain Chelsea tidak meningkatkan penampilannya, ia kemungkinan akan digantikan oleh pemain muda Manchester United Andreas Pereira.
Klaim van Gaal akan lebih mendukung keputusan Jose Mourinho untuk menggunakan Oscar sebagai nomor 10 dan menggunakan Juan Mata sebagai pemain lebar atau di bangku cadangan.
Pemain asal Spanyol tersebut telah digunakan di sayap kanan di Manchester United karena inkonsistensinya di tengah lapangan.
Namun, Mata telah meningkat baru-baru ini dan memulai pertandingan di tengah dalam dua pertandingan terakhir United melawan Stoke City dan Derby County.
Sementara itu, gelandang serang kelahiran Belgia Pereira hanya bermain empat pertandingan Premier League untuk Manchester United musim ini dan telah jelas mengesankan manajernya yang sedang mempertimbangkan dia sebagai alternatif untuk Mata.
Van Gaal mengatakan: “Saya sudah memainkan Mata dalam peran yang sama. Mungkin Anda ingat hal itu.”
“Saya tidak mengubah peran dia, ia telah mengubah dirinya karena sebelumnya ia tidak cukup baik di sana. Itulah alasannya.”
“Ini bukan pelatih atau manajer, tetapi ketika ia bermain seperti dia telah bermain sekarang, dia akan bermain di no 10.”
“Kami harus melihat apakah dia bermain di sana pada hari Minggu melawan Chelsea. Mungkin aku memiliki no 10 lain yang lebih baik dari Mata – mungkin Andreas Pereira lebih baik.”
Van Gaal ingin Mata untuk meningkatkan permainannya benar-benar dimengerti tapi untuk mengklaim bahwa Pereira lebih baik dari dia dalam peran tertentu mungkin sedikit mengejutkan. Ini masih harus dilihat bagaimana pemain bereaksi terhadap komentar dari manajernya.
Mata tiba dengan biaya sebesar £37m dari Chelsea pada Januari 2014 dan mendapatkan sekitar £ 160.000 seminggu di Old Trafford.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal: Pereira lebih baik dari Juan Mata sebagai nomor 10 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal: Pereira lebih baik dari Juan Mata sebagai nomor 10 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here