Van Gaal Puji Aksi Heroik De Gea

0
235
views

Bola Liga – Manajer Manchester United Louis van Gaal memuji aksi heroik David de Gea, saat Setan Merah menekuk Everton dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 5 Oktober 2014.

Kiper asal Spanyol itu menggagalkan penalti Everton di babak pertama dan melakukan tiga penyelamatan gemilang sepanjang laga. Van Gaal menilai kemenangan MU tidak terlepas dari aksi gemilan De Gea tersebut.

“Ketika pemain menggagalkan penalti dan membuat tiga penyelamatan krusial, maka dia luar biasa. Kami memenangkan pertandingan, karena aksinya itu,” kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

Pujian juga dilontarkan Van Gaal kepada Angel Di Maria yang kembali mencetak gol. Winger internasional Argentina tersebut, langsung tampil padu sejak dibeli MU dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu.

“Ketika seorang pemain terus mencetak gol, apa lagi yang bisa saya tuntut? Ketika dia melakukan itu setiap minggu, maka sudah selayaknya kami sangat senang,” kata pelatih asal Belanda itu.

Kemenangan tadi membuat MU melesat naik ke posisi empat dengan 11 poin dari 7 pertandingan. Inilah yang membuat Van Gaal semakin senang setelah di awal kompetisi, langkah MU sempat tertatih-tatih.

“Saya telah mengatakan kepada para pemain, kami belum bermain cukup bagus tapi kami akhirnya bisa berada di posisi empat klasemen. Sehingga kami akan mendapat posisi lebih baik jika kami bermain bagus.”

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

(asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Puji Aksi Heroik De Gea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Van Gaal Puji Aksi Heroik De Gea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here