Van Gaal Samakan Pemain Ini dengan Martial

0
126
views

Van Gaal Samakan Pemain Ini dengan Martial Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal Samakan Pemain Ini dengan Martial serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Samakan Pemain Ini dengan Martial Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Samakan Pemain Ini dengan Martial :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United Louis van Gaal memberi perhatian khusus kepada pemain muda Wolfsburg Julian Draxler. Manchester United akan menjamu wakil Jerman di fase grup Liga Champions di Old Trafford, tengah pekan ini.

Van Gaal menyamakan Draxler dengan pemain baru Manchester United, Anthony Martial yang telah menyumbang 3 gol untuk “Setan Merah” di Liga Premier. Manajer asal Belanda mengaku telah mengamati bakat pemain berusia 22 tahun itu saat melatih Bayerrn Munich.

“Draxler adalah bakat yang sangat muda ketika saya bertugas di Bayern, jadi saya tahu dia,” ujarnya kepada situs resmi klub seperti dilansir Scoresway.

Draxler bergabung dengan Wolfsburg dari Schalke pada hari batas waktu jendela transfer. Dia diharapkan dapat menggantikan tugas Kevin De Bruyne yang hijrah Manchester City dan

“Dia adalah pemain yang sangat bagus.” puji Van Gaal.

Wolfsburg baru saja menderita kekalahan telak 1-5 dari Bayern Munich pekan lalu. Namun Van Gaal tetap menganggap Draxler sebagai pemain berbahaya.

“Tentu saja saya melihat pertandingan itu, tapi saya juga melihat babak pertama dan Wolfsburg sangat kuat,” tambah Van Gaal.

Manchester United gagal meraih poin usai dikalahkan PSV Eindhoven 1-2 di laga perdana Liga Champions. Selain MU, dua tim Inggris lainnya, Arsenal dan Manchester City juga menuai kekalahan. Hanya Chelsea yang mengamankan poin penuh.

“Ini ni tidak dapat diprediksi dengan mengatakan empat tim Liga Premier akan melewati fase grup, tidak, tidak seperti itu. Tapi saya harus mengatakan kami memiliki tim untuk melakukannya dan kami memiliki kualitas untuk melakukannya,” jelasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Samakan Pemain Ini dengan Martial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Samakan Pemain Ini dengan Martial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here