Van Gaal Tak Akan Sungkan Tinggalkan MU

0
118
views

Van Gaal Tak Akan Sungkan Tinggalkan MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal Tak Akan Sungkan Tinggalkan MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Tak Akan Sungkan Tinggalkan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Tak Akan Sungkan Tinggalkan MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan dia siap meninggalkan klub berjuluk Setan Merah itu jika merasa tak karib lagi dengan para pemainnya.

Pelatih Belanda itu belakangan menerima banyak kritik karena penampilan MU yang melorot, meski ia berhasil membawa klub yang dipandang enteng musim lalu menjadi penguasa posisi tiga klasemen sementara musim ini.

Sejauh ini Van Gaal masih yakin didukung oleh para pemain. Tetapi dia menegaskan tak akan sungkan untuk pergi jika para pemain tak lagi mengikutinya.

“Yang terpenting, dalam opini saya, adalah chemistry antara pemain dan staf. Hubungan itu yang paling penting dan saya yakin, selama hubungan itu kuat, maka saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya,” kata Van Gaal seperti dikutip Goal.org, Jumat (4/12/2015).

“Tetapi jika saya sekali saja merasa kehilangan chemistry itu, maka saya akan mengundurkan diri dan saya sudah membuktikan ini dengan klub-klub sebelumnya,” lanjut mantan pelatih tim nasional Belanda itu.

“Saya kira tak ada pelatih lain yang memutuskan untuk mundur, mengingat besarnya gaji, tetapi saya tidak,” tegas dia.

MU, yang terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City, akan berhadapan dengan West Ham pada malam nanti. Sementara di tengah pekan nanti, Setan Merah akan bertandang ke Wolfsburg, Jerman di lanjutan kompetisi Liga Champions.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Tak Akan Sungkan Tinggalkan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Tak Akan Sungkan Tinggalkan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here