Van Gaal Tak Pasang Target Tinggi Lawan PSV

0
150
views

Van Gaal Tak Pasang Target Tinggi Lawan PSV Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal Tak Pasang Target Tinggi Lawan PSV serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Tak Pasang Target Tinggi Lawan PSV Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Tak Pasang Target Tinggi Lawan PSV :

BolaLiga.org – Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak terlalu memasang target tinggi saat menghadapi tuan rumah PSV Eindhoven di Liga Champions. Van Gaal mengatakan bahwa dirinya sudah cukup puas jika MU hanya meraih hasil imbang di laga tandang ini.  

MU kembali pentas kompetisi bergengsi Liga Champions setelah musim lalu absen. Kini Van Gaal pun telah siap meracik skuat terbaiknya guna melakoni laga pembuka fase grup B Liga Champions dengan menghadapi PSV Eindhoven.

Meski demikian, Van Gaal belum tahu seperti apa keseriusan skuatnya di kompetisi Eropa ini setelah mereka lolos dari babak kualifikasi. “Ini adalah tantangan bagi kami sekaranng. Tahun lalu kami di posisi empat Premier League,” ungkapnya seperti dilansir Reuters.  

“Kami telah meloloskan diri kami tahun ini dan itu target kami jadi sekarang kami harus menunjukkan dapat bermain di level itu. Saya tidak tahu, saya harus menunggu dan melihatnya. Saya pikir Liga Champions adalah podium lebih tinggi dari Premier League tapi mungkin tak seperti itu,” kata Van Gaal.

Manajer MU asal Belanda ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah cukup puas jika skuatnya meraih hasil imbang melawan tuan rumah PSV.

“Imbang di laga tandang selalu menjadi hasil yang bagus dalam pendapat saya. Namun saya ingin menang dan pertandingan pertama akan sangat penting untuk menang. Dan seperti itu juga dengan PSV. Jadi Anda harus menunggu dan melihatnya,” tukasnya Van Gaal.  

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Tak Pasang Target Tinggi Lawan PSV semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Tak Pasang Target Tinggi Lawan PSV bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here