Van Gaal: Tak Perlu Repot Memecat, Saya Akan Mundur

0
468
views

Van Gaal: Tak Perlu Repot Memecat, Saya Akan Mundur Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal: Tak Perlu Repot Memecat, Saya Akan Mundur serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal: Tak Perlu Repot Memecat, Saya Akan Mundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal: Tak Perlu Repot Memecat, Saya Akan Mundur :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa klub tak perlu repot-repot memecatnya karena dia bisa mengundurkan diri. Ia juga mengatakan akan berbicara langsung dengan wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward, soal pengundurkan dirinya.

“Saya bisa mengundurkan diri, tetapi itu akan saya bicarakan dengan Ed Woodward sendiri. Saya akan bicara dengannya dan kemudian dengan para staf saya…Tetapi saya tak perlu mengatakan apa yang akan saya katakan kepada jurnalis,” kata pelatih asal Belanda itu seperti dikutip The Guardian, Sabtu (27/12/2015).

Omongan soal pengunduran diri itu disampaikan Van Gaal setelah MU dipermalukan Stoke City dengan skor 2-0 pada Sabtu malam. Itu adalah kekalahan MU yang keempat secara beruntun.

Meski demikian, ketika ditanya apakah ia masih akan duduk di bangku pelatih MU dalam lawatan ke Chelsea pada Selasa (29/12/2015) dini hari, Van Gaal tak memberi kepastian.

“Tunggu saja. Tetapi sepertinya masih,” jawab dia.

Sebelumnya Van Gaal disebut-sebut akan digantikan oleh Jose Mourinho, pelatih asal Portugal yang baru saja dipecat Chelsea pada Desember ini.

Kini MU berada di urutan enam klasemen sementara, dengan poin 29 dari 18 laga. MU, yang dijuluki Setan Merah, terpaut sembilan poin dari Leicester City yang duduk di puncak klasemen.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal: Tak Perlu Repot Memecat, Saya Akan Mundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal: Tak Perlu Repot Memecat, Saya Akan Mundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here