Van Gaal Ternyata Pernah Ingin Gaet Vidal

0
136
views

Bola Liga – Louis Van Gaal mengaku sangat mengagumi para pemain asal negara Chile. Bahkan pelatih timnas Belanda mengungkapkan bahwa dirinya dahulu pernah ingin menggaet gelandang Arturo Vidal.
 
Saat itu Van Gaal masih menjadi arsitek Bayern Munich dan Vidal bermain membela Bayer Leverkusen. Namun skenario kepindahan pemain berusia 27 tahun ke Allianz Arena urung terjadi karena Vidal memutuskan hijrah ke Juventus dengan mahar 10.5 juta Euro pada tahun 2010 lalu.

“Chile selalu punya pemain berbahaya. Saya selalu ingin membeli Vidal saat dia masih di Bayer Leverkusen tapi akhirnya dia pergi ke Juventus,” ujar pelatih berusia 62 tahun itu kepada reporter.

Belanda sendiri akan menghadapi Chile pada pertandingan Piala Dunia di Grup B. Mengingat lawannya nanti dihuni para pemain berbahaya tentu saja Van Gal mengakui bahwa laga ini nanti tidak akan berjalan mudah.

“Saya sangat suka pemain Chile dan mereka selalu bermain gaya menyerang. Ini akan sulit buat Belanda tapi kami percaya diri pada tiga pertandingan yang akan kami hadapi,” tandasnya. Berita bola berjudul Van Gaal Ternyata Pernah Ingin Gaet Vidal semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Van Gaal Ternyata Pernah Ingin Gaet Vidal bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here