Van Gaal Tersihir Suasana Fantastis Anfield

0
91
views

Van Gaal Tersihir Suasana Fantastis Anfield Terbaru dari Bola Liga Van Gaal Tersihir Suasana Fantastis Anfield. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Tersihir Suasana Fantastis Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Tersihir Suasana Fantastis Anfield :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengakui bahwa Liverpool sangat mendominasi pertandingan di babak pertama. Namun, pelatih asal belanda itu menganggap gol kedua The Reds itu tidak layak.Manchester United tidak berdaya menahan gempuran Liverpool. United menyerah dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang dihelat di Anfield, Jum’at (11/3/2016) dini hari WIB.Dua gol dalam laga itu masing-masing dikemas oleh Daniel Sturridge dari titik putih dan Roberto Firmino pada menit ke-73Louis van Gaal, mengakui bahwa Liverpool sangat mendominasi pertandingan di babak pertama. Skuad Setan Merah tidak bisa berbuat banyak dengan hanya 30 persen menguasai bola.”Saya harus mengatakan bahwa Liverpool menciptakan suasana yang fantastis. Mereka bermain sangat baik di babak pertama dan kami tidak bisa mengatasi tekanan mereka. David de Gea yang fantastis,” kata Van Gaal usai laga.’Di babak kedua kami mengubah bentuk. Kami memiliki lebih banyak kontribusi untuk permainan tapi kami tidak menciptakan cukup peluang,” tambahnya.Selain itu, Mantan pelatih Bayern Munchen mengklaim bahwa gol kedua Si Merah yang dicetak oleh Firmino itu tidak layak. Menurutnya, pemain asal Brasil itu sudah lebih dulu offside.”Mereka mencetak gol murahan lain, dia offside, dan itu sulit. Kalah 0-2 adalah hasil yang sulit bagi kami, tapi kami harus menciptakan suasana seperti itu minggu depan,” ia memungkasiSumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Tersihir Suasana Fantastis Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Tersihir Suasana Fantastis Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here