Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin

0
130
views

Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin :

Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin

Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengungkapkan harus terus berjuang demi masuk skuad utama The Red Devils. Hal itu karena Manajer The Red Devils, Louis van Gaal, belum merasa puas dengan penampilan pemain asal Prancis tersebut.

Morgan Schneiderlin mengakui sangat sulit membuat Louis van Gaal merasa puas. Van Gaal memberi tuntutan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. “Di lapangan, ia ingin saya bermain ketika masih berada di Southampton. Menurutnya, di sana saya bermain dengan luar biasa dan selalu bisa menjaga lini tengah dengan baik,” ujar Schneiderlin seperti dilansir Express.

“Van Gaal mengetahui bakat saya dan ingin saya bisa tampil lebih dari biasanya. Ia selalu berbicara tentang dirinya yang bisa menginspirasi saya ketika sedang bermain. Namun, sangat sulit untuk membuatnya puas,” kata Schneiderlin.

Meski belum bisa memberikan yang terbaik untuk United, Schneiderlin mengaku tidak menyesal bergabung ke Old Trafford. “Saya tidak bisa menolak Man United. Southampton memang menawarkan kontrak baru, tapi saya harus keluar dari zona kenyamanan untuk bisa lebih baik,” katanya.

Statistik mengagumkan Morgan Schneiderlin pada dua pekan pertama di Premier League membuat Manchester United menobatkannya sebagai penerus Roy Keane. Ia berhasil membantu United memenangi dua pertandingan awal Premier League 2015/2016.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Tidak Pernah Puas dengan Penampilan Schneiderlin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here