Van Gaal Ungkap Beda Dirinya dengan Ferguson dan Wenger

0
209
views

Van Gaal Ungkap Beda Dirinya dengan Ferguson dan Wenger Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Van Gaal Ungkap Beda Dirinya dengan Ferguson dan Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Van Gaal Ungkap Beda Dirinya dengan Ferguson dan Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Van Gaal Ungkap Beda Dirinya dengan Ferguson dan Wenger :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United Louis van Gaal menegaskan bahwa dirinya berbeda dengan mantan manajer Sir Alex Ferguson dan bos Arsenal Arsene Wenger. Menurut Van Gaal, dirinya tipikal orang yang menginginkan tantangan baru.

Ferguson menghabiskan karirnya selama 26 tahun di Old Trafford. Sementara Wenger yang hingga kini masih menangani The Gunners telah bertugas selama 19 tahun di London.

Karir terpanjang Van Gaal dalam menangani sebuah klub adalah enam tahun saat dirinya membesut Ajax Amsterdam. Selain Ajax, manajer asal Belanda juga pernah melatih Barcelona, ​​AZ Alkmaar, Bayern Munich dan tim nasional Belanda.

“Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson adalah tipe yang berbeda,” ujarnya seperti dikutip Express dan dilansir Sports Mole.

Van Caal mengungkapkan dirinya tipikal orang yang menginginkan tantangan lebih.

“Saya selalu menetapkan tujuan saya di awal. Hal yang sama seperti apa yang saya lakukan sekarang. Saya akan pensiun (setelah pekerjaan ini). Saya selalu melakukan apa yang telah saya katakan akan saya lakukan,” tandasnya.

Kontrak Van Gaal bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas 2017.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal Ungkap Beda Dirinya dengan Ferguson dan Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Van Gaal Ungkap Beda Dirinya dengan Ferguson dan Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here