Van Persie : Belanda Sempat Kesulitan Lawan Australia ,Lalu Bagaimana Lawan Cili?

0
125
views

Bola Liga.com – Van Persie : Belanda Sempat Kesulitan Lawan Australia,Lalu Bagaimana Lawan Cili? Banyak hala terjadi diluar dugaan di Piala Dunia,beberapa Timnas yang tak banyak difavoritkan menyulitkan dibeberapa pertandingan bahkan meraih kemenangan di group mereka ,seperti Kosta Rika dan Chile.

Van Persie : Belanda Sempat Kesulitan Lawan Australia ,Lalu Bagaimana Lawan Cili?

Striker Belanda,Robin Van Persie secara terbuka mengakui hal itu,bahwa timnya berada dalam kesulitan besar saat melawan Australia yang notaben dihitung sebagai Tim Underdog,di laga kedua Grup B.Oranje sempat tertinggal 1-2 di awal babak kedua sebelum akhirnya mampu membalik keadaan menjadi kemenangan 3-2.Van Persie menganggap bahwa menjalani laga sulit memang sebuah keniscayaan di Piala Dunia.Penggawa Manchester United ini menyatakan bahwa timnya bisa saja menghadapi situasi pertandingan yang jauh lebih berat lagi di pekan-pekan mendatang.”Ya, laga itu benar-benar sulit.Selamat datang di Piala Dunia!Ini adalah turnamen sepakbola terbesar di dunia,dengan para pemain terbaik berlaga di dalamnya.

Anda tak akan tahu kapan anda akan mengalami laga yang berat,”ungkap sang kapten seperti dilansir FIFA.”Itulah yang terjadi pada kami dalam laga kontra Australia, dan bisa jadi akan terulang di pertandingan-pertandingan selanjutnya.Seperti yang sudah saya katakan, memang inilah Piala Dunia.” Belanda bersama Chile telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah masing-masing mengantongi 2 kemenangan di Grup B.Mereka akan menjalani duel penentuan siapakah yang akan menjadi juara grup saat saling berhadapan di laga terakhir.

Simak di Predikai skor hari ini:
Prediksi Skor Belanda vs Cili 23 Juni 2014 Piala Dunia

Berita bola berjudul Van Persie : Belanda Sempat Kesulitan Lawan Australia ,Lalu Bagaimana Lawan Cili? semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Van Persie : Belanda Sempat Kesulitan Lawan Australia ,Lalu Bagaimana Lawan Cili? bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here