Van Persie berada di bawah tekanan

0
152
views

Van Persie berada di bawah tekanan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Van Persie berada di bawah tekanan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui Robin van Persie berada di bawah tekanan, setelah permainan yang sangat buruk melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Striker tersebut hanya menyentuh bola 13 kali selama kemenangan 2-1 di Emirates dan digantikan oleh pemain pengganti James Wilson di babak kedua.

Van Gaal berbicara tentang kinerja individu menjelang pertandingan United dengan Hull City akhir pekan ini dan mengakui bahwa ia digantikan oleh pelatih asal Belanda tersebut karena penampilannya tidak cukup baik, dan menambahkan keyakinannya bahwa Van Persie telah kehilangan kepercayaan diri setelah penampilan dibawah rata-rata.

Saya juga punya striker internasional, Mario Gomez yang menyentuh bola 9 kali dalam pertandingan di Bayern Munich di masa nya, katanya kepada wartawan.

Tapi saya pikir 13 adalah terlalu sedikit untuk striker. Anda dapat menghitung sentuhan nya bola tetapi yang lebih penting adalah bagaimana ia bermain dan itu adalah pertandingan yang sangat buruk dari dia dan itulah sebabnya saya mengubahnya.

Ketika saya menganti pemain itu bukan karena dia adalah pemain terbaik di lapangan, atau aku akan melakukan sesuatu yang salah.

Saya percaya pada pemain jadi ketika saya mengubah pemain itu biasanya karena mereka melakukan sesuatu yang salah dalam kinerja mereka.

Ini adalah pertanyaan juga kepercayaan, mungkin pertanyaan mencetak gol indah pada saat yang tepat. Kau tahu bagaimana striker yang. Mereka harus mencetak gol. Mereka merasa seperti itu, bukan itu aku tanyakan itu. Saya telah mengatakan kepada mereka Anda harus berada di titik menyerang, Anda harus membantu tim kami datang dan mencari ruang.

Bagi saya, itu tidak penting siapa yang mencetak, tim harus mencetak gol.

Van Gaal juga mengisyaratkan bahwa Van Persie akan kehilangan tempatnya sebagai starter akhir pekan ini, dengan Wilson dan cocoklagi Radamel Falcao sesuai untuk dibawa ke lapangan melawan Hull City.

Setiap pemain dalam seleksi harus berjuang untuk posisinya, katanya.

Saya akan selalu mengambil yang terbaik dari para pemain dan itu harus cocok untuk beradaptasi dengan pemain lain.

Van Persie telah mencetak tiga gol dalam 11 Premier League tamasya sejauh musim ini. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Persie berada di bawah tekanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Van Persie berada di bawah tekanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here