Varane Bermain 120 Menit di Final Champions Dengan Kondisi Cedera

0
113
views

Bola Liga – Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh defender Real MadridRaphael Varane. Pemain 21 tahun ini mengaku bahwa ia sebenarnya masih mengalami cedera lutut saat bermain 120 menit di final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid.

Meski mengalami masalah sedemikian, Varane masih mampu tampil solid dalam mengawal pertahanan Los Blancos. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 4-1 El Real, yang memastikan gelar juara kesepuluh atau La Decima berhasil mereka genggam.

“Saat ini saya baik-baik saja. Beberapa pekan terakhir lutut saya bermasalah, namun kini rasanya sudah jauh lebih baik. Saya mampu berlatih normal dan secara psikologis saya berada dalam kondisi luar biasa,” ungkap Varane seperti dilansir L’Equipe.

“Di Lisbon saya bahkan mampu bermain penuh 120 menit pada final Liga Champions. Laga tersebut telah memberikan saya percaya diri tinggi dan juga hasrat untuk menjadi lebih baik lagi.”

Musim panas ini Varane akan menjadi andalan Timnas Prancis yang terjun ke Piala Dunia 2014 mendatang. Berita bola berjudul Varane Bermain 120 Menit di Final Champions Dengan Kondisi Cedera semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Varane Bermain 120 Menit di Final Champions Dengan Kondisi Cedera bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here