Varane Minta Lini Belakang Madrid Terus Berbenah

0
175
views

Bola Liga Tajamnya lini depan Real Madrid, berbanding terbalik dengan keadaan sektor pertahanannya. Karena itu, Raphael Varane meminta barisan pertahanan El Real segera melakukan pembenahan.

Hingga jornada ke-6, tim asuhan Carlo Ancelotti itu sudah membobol gawang lawan sebanyak 22 kali. Akan tetapi, gawang Madrid juga sudah kebobolan 9 kali hingga menyebabkan kekalahan 2 kali di awal kompetisi La Liga.

Varane yang belakangan menggantikan peran Pepe yang sedang cedera, menilai pertahanan timnya cukup keropos hingga mudah dilewati oleh lawan. Bek berusia 21 tahun ini menilai dengan kokohnya pertahanan, maka peluang meraih kemenangan semakin besar.

“Dalam hal serangan, kami punya kualitas dan bisa mencetak gol kapan pun. Namun, kami harus meningkatkan penampilan di lini pertahanan, ujar Varane, seperti dilansir AS.

Lawan kami mampu melakukan serangan dengan terlalu mudah. Kami harus berbenah di sektor tersebut, seiring berjalannya kompetisi dan sesi latihan yang kami jalani. Bersama, saya yakin kami bisa melakukannya,” sambungnya.

Madrid tengah mempersiapkan diri guna melakoni laga kedua penyisihan Grup B Liga Champions melawan Ludogorets, Kamis 2 Oktober 2014 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo saat ini sudah memiliki 3 poin, hasil kemenangan 5-1 atas Basel di laga pembuka. (art)

Bola Liga Berita bola berjudul Varane Minta Lini Belakang Madrid Terus Berbenah semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Varane Minta Lini Belakang Madrid Terus Berbenah bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here