Vardy Akhirnya cetak Gol Bagi Leicester

0
129
views

Vardy Akhirnya cetak Gol Bagi Leicester Terbaru dari Bola Liga Vardy Akhirnya cetak Gol Bagi Leicester. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Vardy Akhirnya cetak Gol Bagi Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vardy Akhirnya cetak Gol Bagi Leicester :
Bola Liga
BolaLiga – – Jamie Vardy bisa menutup puasa golnya. striker Leicester City itu membuat satu gol ketika timnya menaklukan Stoke City 3-0 di stadion KingPower Stadium pada hari Sabtu (23/1/2016) malam WIB.Ketika sebelum pertandingan lawan Stoke City, Vardy mencetak gol terakhir kali ketika Leicester mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, pada tanggal 5 Desember 2015. Dengan tidak pernah mencetak gol lagi sejak saat itu Vardy muncul anggapan bahwa dia telah kehabisan bensin.Akan tetapi penyerang yang sekarang berusia 29 tahun itu memberikan bukti bahwa ia belum habis. Pada pertandingan malam tadi, Vardy tampil dengan optimal. Ia melepaskan 3 percobaan sepanjang laga, di mana 2 di antaranya telah tepat menuju sasaran. Satu percobaan akhirnya menjadi sebuah gol.Kemenangan Leicester lawan Stoke bermula lewat gol pemain tengah mereka, Danny Drinkwater, di menit ke-42. Gol itu terjadi lewat tendangan pojok Leicester yang masih bisa blok oleh pemain Stoke. Bola yang berada di luar kotak penalti kemudian ditendang oleh Drinkwater dengan tendangan kaki kanan.Leicester punya 5 percobaan yang mengenai sasaran sepanjang pertandingan. Dan Stoke hanya memiliki 2 percobaan yang tepat sasaran. Salah satu percobaan yang tepat sasaran mereka diperoleh melalui sundulan Joselu di menit ke-61. Akan tetapi sundulan striker Stoke itu masih dapat diselamatkan oleh sang kiper Leicester, Kasper Schmeichel.Schmeichel menampilka performa bagus. Dua percobaab yang tepat kepada sasaran semuanya berhasil ia mentahkan.Keunggulan Leicester menjadi double di menit ke-66 ketika Vardy berhasil membuat gawang yang dikawal Jack Butland. Seperti yang sudah sering ia kerjakan sebelum ini, Vardy yang mengandalkan kecepatannya bisa mengalahkan bek-bek lawan. Ia berlari mendapatkan umpan dari tengah yang diberikan Drinkwater, meninggalkan barisan belakang Stoke yang naik tinggi, mengelabui Butland, lalu membuat gol.Setelah gol tersebut terjadi, Leicester semakin gencar melakukan tekanan terhadap pertahanan Stoke. Akan tetapi sejumlah peluang yang mereka buat, termasuk dari sayap Riyad Mahrez, masih tidak mampu membobol gawang Stoke.Gol ketiga Leicester hadir di menit ke-87. Mahrez yang memberikan assist. Umpan dari pemain asal Aljazair itu disempurnakan melalui Leonardo Ulloa lewat sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.Dengan perolehan ini, Leicester sekarang berada di puncak klasemen dengan koleksi nilai 47. Posisi ini kemungkinan bisa digeser olek Arsenal, jika tim Arsene Wenger itu bisa memenangkan pertandingan lawan Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (24/1).Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vardy Akhirnya cetak Gol Bagi Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Vardy Akhirnya cetak Gol Bagi Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here