Vendry Mofu Absen, Nil Maizar Tetap Optimis Semen Padang Jungkalkan BSU

0
18
views

Vendry Mofu Absen, Nil Maizar Tetap Optimis Semen Padang Jungkalkan BSU Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Vendry Mofu Absen, Nil Maizar Tetap Optimis Semen Padang Jungkalkan BSU. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vendry Mofu Absen, Nil Maizar Tetap Optimis Semen Padang Jungkalkan BSU :

Bola Liga

Bolaliga.org– Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengutarakan rasa optimisnya jelang laga timnya kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU), Jum’at (12/8). Meski tanpa sang pemain pilar, Vendry Mofu ia sudah mempersiapkan pengganti yang tak kalah kualitasnya.

Semen Padang akan terus berusaha tetap berada di trek kemenangan pasca mengalahkan Madura United pada pekan lalu. Kali ini, giliran BSU yang akan menjadi santapan untuk Marcel Sacramento dan kawan-kawan.

Pelatih tim Kabau Sirah, Nil Maizar pun mengakui adanya ancaman besar yang bisa diperlihatkan BSU di Stadion Haji Agus Salim. Namun, ia menjelaskan dirinya sudah siap dengan berbagai kemungkinan yang ada dengan merancang strategi yang dinilainya akan cukup jitu.

“BSU memang tim bagus dalam perjalanan laga lanjutan ini, namun kita sudah menyiapkan teknik permainan dan lebih mematangkan pemain untuk menghadapinya,” ujar Nil seperti dilansir dari Antara.

“Akan ada sajian permainan mengejutkan dari tim BSU yang tidak terduga, bahkan mungkin taktik lain dari pertandingan sebelumnya untuk mengejar kemenangan. Namun kita sudah melakukan berbagai antisipasi,” ujarnya dengan yakin.

Terkait absennya pemain pilar Semen Padang yakni Vendry Mofu yang terkena akumulasi kartu kuning, Nil pun tak mau ambil pusing. Seperti dilansir dari situs resmi klub, menurutnya di lini tengah nanti ia sudah punya amunisi yang bisa menuntaskan misinya menjungkalkan BSU.

“Mofu tidak bisa main pada pertandingan selanjutnya, karena akumulusai kartu kuning. Semen Padang tidak pernah bergantung hanya pada satu pemain saja, di posisi Mofu, masih ada beberapa pemain yang bisa menggantikan peranannya, seperti Diego dan Mekan,” tegas mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vendry Mofu Absen, Nil Maizar Tetap Optimis Semen Padang Jungkalkan BSU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here