Venezuela Harus Menyerah Ditangan Peru 0-1

0
184
views

Venezuela Harus Menyerah Ditangan Peru 0-1 Terbaru dari Bola Liga Venezuela Harus Menyerah Ditangan Peru 0-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Venezuela Harus Menyerah Ditangan Peru 0-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Venezuela Harus Menyerah Ditangan Peru 0-1 :

Bola Liga – -Hasil Copa America terbaru antara Peru vs Venezuela berakhir dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Claudio Pizarro, Jumat (19/6/2015), di Estadio Elias Figueroa Brander, Valparaiso. Berkat kemenangan Peru ini maka persaingan di Grup C menjadi menggila karena empat tim disana sama-sama mengoleksi tiga angka.

Venezuela yang menang di laga pertama atas Kolombia bermain dengan penuh percaya diri di laga ini. Guerra menciptakan peluang pertama di menit enam namun tembakannya masih bisa dihentikan oleh Gallese. Tekanan dari pasukan Venezuela beberapa kali juga membuat lini belakang Peru kalang kabut.

Namun cerita berubah di menit 29. Sebuah kartu merah langsung melayang dari saku wasit pada Amorebieta setelah ia melakukan tekel keras pada Guerrera ketika melakukan duel. Bermain dengan 10 orang, Venezuela seperti kehilangan daya gempurnya.

Kartu merah tersebut membuat Peru menjadi punya peluang untuk menyerang balik Venezuela. Beberapa peluang mereka hasilkan seperti dari Advincula yang masih mengarahkan sepakannya melebar dari gawang Venezuela.

Sebuah gol akhirnya tercipta di menit 72 dari kaki Claudio Pizarro. Striker veteran Peru itu memanfaatkan umpan kemelut di depan gawang Venezuela untuk melepaskan sepakan yang sempat membentur gawang Baroja, namun bola akhirnya tetap masuk ke gawang.

Peru berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai. Alhasil, pertandingan terakhir nanti akan menjadi sangat menarik dan masing-masing tim harus menang untuk meraih tiket ke babak berikutnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Venezuela Harus Menyerah Ditangan Peru 0-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Venezuela Harus Menyerah Ditangan Peru 0-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here