Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona

0
298
views

Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona :

Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona

Pemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen, menyebut dirinya kini merasa menjadi pemain Barcelona setelah selalu dimainkan di dua laga awal La Liga. Performa apiknya bersama Azulgrana tersebut juga membuat Vermaelen kembali dipanggil massuk skuad tim nasional (timnas) Belgia di kualifikasi Euro 2016.

Musim ini, Vermaelen berhasil pulih dari cedera yang menimpanya sepanjang musim lalu. Tercatat, ia hanya bermain 63 menit saat Barcelona meraih treble winners di musim 2014/2015.

Hal itu membuat beberapa pihak melontarkan kritikan dan menyebut Vermaelen sebagai pembelian gagal. Namun, memasuki musim 2015/2016 mantan kapten Arsenal tersebut berhasil bangkit dan bermain di tiga pertandingan Barcelona di awal musim, dua di La Liga dan satu di Piala Super Spanyol.

Bahkan, ia berhasil menjadi penentu kemenangan Barcelona di pekan kedua La Liga saat tim asuhan Luis Enrique menang tipis atas Malaga 1-0, Minggu (30/8). “Saat ini saya berusaha mengembalikan kemampuan terbaik yang saya miliki,” ujar Vermaelen seperti dilansir Football Espana.

“Pada akhirnya saya merasa menjadi bagian tim ini dan menjadi pemain Barcelona setelah musim lalu berjalan sangat buruk. Saya sangat senang pelatih memberikan saya kesempatan bermain di dua pertandingan liga,” lanjutnya.

Saat ini, Thomas Vermaelen bersama tim nasional (timnas) Belgia tengah bersiap melakoni lanjutan kualifikasi Euro 2016 menghadapi Bosnia-Herzegovina, Jumat (4/9). Tiga hari berselang tim asuhan Marc Wilmots teersebut akan menghadapi Siprus pada Senin (7/9).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Vermaelen Kini Baru Merasa Menjadi Pemain Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here