Verona vs AC Milan 1-3: Honda Dua Gol Honda, Milan Pecundangi Verona

0
215
views

Verona vs AC Milan  verona slider liga italia ac milan  Verona vs AC Milan 1 3: Honda Dua Gol Honda, Milan Pecundangi Verona

AC Milan sukses melanjutkan lawatannya dengan meraih kemenangan 3-1 atas Hellas Verona pada giornata ketujuh Serie-A Italia. Dalam laga tersebut, Keisuke Honda menjadi aktor penting kemenangan setelah mencetak dua gol bagi Milan.

Bertanding di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (19/10) malam hari WIB, kedua tim yang sama-sama mengantongi 11 poin klasemen ini turun dengan formasi terbaiknya. Mereka sama-sama menerapkan skema 4-3-3.

Di kubu tuan rumah, ada nama Rafael Marquez untuk menjaga lini belakang tim dan mendampingi bek-bek lainnya. Sementara Milan telah memasang Fernando Torres dan Stephan El Shaarawy untuk menembus pertahanan Verona.

Kick-off babak pertama dimulai, kedua tim memang menyajikan laga yang seru. Jual beli serangan tidak terelakkan.

Milan membuka keunggulan lebih dulu pada menit 21. Gol tersebut tercipta dari hasil bunuh diri yang dilakukan Marques.

Kemudian, hanya butuh enam menit, Milan kembali menambah keunggulan lewat gol Keisuke Honda. Gelandang asal Jepang itu mampu menyambar bola umpan El Shaarawy dengan baik.

Sampai turun minum, tidak ada gol lagi yang tercipta, babak pertama berakhir 2-0 untuk Milan.

Lanjut di interval kedua, Milan yang sudah unggul tidak menurunkan tempo permainan. Mereka sangat unggul dalam semua lini sehingga tim tuan rumah sulit menyerang Milan.

Alhasil, Milan berhasil memperlebar keunggulan pada menit 56. Lagi-lagi gol tersebut lahir dari kaki Honda setelah dia berhasil memanfaatkan umpan dari Adil Rami.

Usai gol tersebut, Verona mencoba mencoba mengejar ketertinggalannya. Sejumlah peluang berbahaya dari Luca Toni terus menggempur pertahanan Milan.

Namun, usaha Verona baru berbuah hasil pada menit 87. Mereka mampu memperkecil kedudukan lewat tendangan Nico Lopez di dalam kotak penalti.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Kemenangan 3-1 bagi Milan bertahan.

Susunan Pemain:

Hellas Verona: Rafael; Moras, Marques, R. Marquez, Agostini; Ionita, Tachtsidis, Hallfredsson; Gomez Taleb, Toni, Jankovic.

AC Milan: Abbiati; Abate, Alex, Rami, De Sciglio; Poli, Essien, Muntari; Honda, Torres, El Shaarawy.

Powered By Bola Liga | Berita Bola | Prediksi Bola Jitu | Prediksi Bola Akurat Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Verona vs AC Milan 1-3: Honda Dua Gol Honda, Milan Pecundangi Verona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Verona vs AC Milan 1-3: Honda Dua Gol Honda, Milan Pecundangi Verona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here