Verrati: Ibrahimovic Klaim Dirinya Tuhan

0
143
views

Verrati: Ibrahimovic Klaim Dirinya Tuhan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Verrati: Ibrahimovic Klaim Dirinya Tuhan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Verrati: Ibrahimovic Klaim Dirinya Tuhan :


Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verrati, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic pernah menganggap dirinya sebagai Tuhan ketika tengah berbincang dengan mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Ibrahimovic bergabung bersama PSG dari AC Milan pada 2012. Pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016 dengan skuad Les Parisiens.

“Sebelum memenangi gelar 2012-13, ketika kami siap menghadapi Lyon. Carlo Ancelotti sedikit tertekan dan Ibra menunjuknya lalu berkata kepadanya bahwa apakah dia percaya kepada Tuhan. Ancelotti mengatakan iya, lalu Ibra berkata kepadanya: ‘Bagus, jadi Anda bisa percaya kepadaku. Anda dapat tenang,” ungkap Verrati.

“Zlatan memang seperti itu. Dia memiliki kepercayaan diri tinggi. Itu membantunya menjadi pemain hebat. Contoh permainan yang Anda lihat dalam pertandingan itu tidak terjadi begitu saja. Dia bekerja keras saat latihan.”

“Dia sangat kooperatif dan kreatif terhadap beberapa pemain yang kami punya. Kami pun mulai bergantung kepada gol-gol luar biasa yang dia buat,” tambah pemain asal Italia tersebut.

Ibrahimovic sejauh ini telah mencetak 13 gol dari total 16 penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Verrati: Ibrahimovic Klaim Dirinya Tuhan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Verrati: Ibrahimovic Klaim Dirinya Tuhan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here