Verratti: Saya Akan Balas Dendam Di Piala Eropa 2016

0
139
views

Verratti: Saya Akan Balas Dendam Di Piala Eropa 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Verratti: Saya Akan Balas Dendam Di Piala Eropa 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Verratti: Saya Akan Balas Dendam Di Piala Eropa 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Verratti: Saya Akan Balas Dendam Di Piala Eropa 2016 :
Bola Liga

VerrattiPemain Paris Saint-Germain Marco Verrati mengatakan bahwa dirinya akan membalaskan dendamnya saat berlaga di Piala Eropa 2016 dan membicarakan hubungannya bersama Andrea Pirlo.

Pemain gelandang ini menjadi sorotan dalam sepakbola Italia sebagai pewaris untuk memenangkan Piala Dunia, dan dia mengakui akan sangat senang untuk menjalankan tradisi tersebut.

“Saya banyak belajar dari pemain-pemain yang hebar dan saya mempraktekannya dalam keseharian saya dalam ruang ganti di PSG,” ungkap Verratti kepada media.

“Dalam sepakbola Italia, panutan saya adalah Alessandro Del Piero dan Andrea Pirlo.

“Bermain bersama Pirlo dalam tim nasional adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya mempelajari banyak hal yang dilakukan olehnya, selama beberapa pertandingan, sesi latihan dan juga saat reuni dengan tim Italia.

“Saya selalu meluangkan waktu untuk melihat Pirlo di TV dan saya mengagumi dia. Ketika saya tahu saya berada di sampingnya saat panggilan pertama saya, emosi yang saya rasakan tidak akan terlupakan.

“Pirlo seorang yang jenius, namun dia tetap rendah hati. Jika berada di sampin seorang pemain besar, pembelajaran untuk berkembang akan melonjak sangat drastis. Tentu saja, selama kalian mendengarkan mereka dan menyerap semua yang sudah mereka berikan kepada kalian.

“Saya merasa 100 persen sebagai orang Italia, namun selalu ada ruang untuk melakukan peningkatan. Saya juga banyak belajar dalam kehidupan saya di Prancis.

“Saya tidak pernah merasakan rindu rumah karena bersama PSG, jika kalian bermain dengan baik, orang-orang akan menghargai anda.”

Verratti juga ditanya mengenai tim nasional Italia dan apa seberapa pentingnya hal itu dalam hidupnya.

“Ini adalah sesuatu yang sudah lama saya dambakan. Sebagai seorang pemain sepakbola, membela untuk negara adalah hal yang terkuat dan sangat fantastis.

“Kalian mewakili bendera, negara, seluruh negara berada di belakang kalian. Tidak ada yang lain yang lebih kuat dari itu.

“Dalam Piala Dunia 2014 bagi saya itu adalah momen yang sangat aneh karena saya merasakan kesedihan dan kebahagiaan. Bermain dalam Piala Dunia adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

“Namun buruknya saat itu adalah saat babak penyisihan grup, yang sangat tidak baik. Itu adalah sebuah pengalaman yang sangat kocak, namun saya hanya ingin untuk tetap berpikir positif dan membalaskan dendam saat Piala Eropa 2016 mendatang.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Verratti: Saya Akan Balas Dendam Di Piala Eropa 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Verratti: Saya Akan Balas Dendam Di Piala Eropa 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here