VERRY MULYADI, Penggiat Sepakbola Sumbar Apresiasi Gelaran Liga FKKSP KU-13 dan U-15

0
392
views

VERRY MULYADI, Penggiat Sepakbola Sumbar Apresiasi Gelaran Liga FKKSP KU-13 dan U-15 Terbaru dari Bola Liga VERRY MULYADI, Penggiat Sepakbola Sumbar Apresiasi Gelaran Liga FKKSP KU-13 dan U-15. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul VERRY MULYADI, Penggiat Sepakbola Sumbar Apresiasi Gelaran Liga FKKSP KU-13 dan U-15 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari VERRY MULYADI, Penggiat Sepakbola Sumbar Apresiasi Gelaran Liga FKKSP KU-13 dan U-15 :

Padang, Bola Liga – Penggiat sepakbola Sumbar, Verry Mulyadi, yang juga Manajer Semen Padang Football Academy (SPFA) dan Semen Padang U-21, memberikan apresiasi positif atas suksesnya helatan perdana Kompetisi Liga Forum Komunikasi Keluarga Semen Padang (FKKSP) 2015.

Hal ini disampaikannya saat ditemui Bola Liga – , Minggu sore (31/5) usai penutupan kompetisi sepakbola usia dini Liga FKKSP KU-13 dan KU-15 se-Kota Padang, di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Ini dasar pembinaan sepakbola, Semen Padang selaku sponsor yang terbesar di Sumatera Barat bisa berkesinambungan untuk membina sepakbola ini. Sehingga program Asosiasi Kota Padang bisa berjalan dengan baik, pembinaan bisa berjalan dengan lancar. Ke depannya bisa melahirkan pemain-pemain handal,” tutur Verry.

Menurutnya, adanya turnamen tingkat kelompok umur yang berjenjang menyebabkan anak-anak tidak akan jenuh. Karena ada liga di setiap kelompok umur, khususnya di Kota Padang.

“Di Kota Padang ini, kita ada klub terbesar ISL, Semen Padang. Mereka akan termotivasi untuk bergabung kedepannya karena ada akademi, ada U-21 dan senior Semen Padang,” ungkapnya.

Menyangkut hasil yang diraih SSB Putra Semen U-15 menjuarai kompetisi Liga FKKSP KU-15, ia menjelaskan secara gamblang tentang pembinaan di lingkungan Semen Padang.

“Ya, memang manajemen Semen Padang menerapkan sistim pembinaan berjenjang. Dari SSB kita pantau beberapa orang yang terbaik dari mereka dan kita akan menaikan ke akademi. Dan begitu juga selanjutnya di akademi  kita membina mereka selama 3 tahun. Tiga tahun itu mereka langsung masuk, ikut bergabung ke Semen Padang U-21 mengikuti kompetisi ISL U-21 selama tiga tahun itu,” jelasnya.

Mengenai kaitan pembinaan sepakbola usia dini terhadap kekisruhan persepakbolaan nasional yang terjadi saat ini, Verry Mulyadi amat menyayangkan terjadinya benturan antara PSSI dengan Kemenpora.

“Kami berharap di daerahnya ini, supaya antara Kemenpora dan PSSI cepat islah, cepat menyatu kembali sehingga kami di daerah ini tidak terkatung-katung. Nah, ke depannya kalau masih tetap tidak se-ide antara PSSI dengan Kemenpora kami didaerah tentu tidak ada arah. Namun itu, tidak akan membuat kami di daerah tinggal diam, kami akan tetap menjalankan program-program yang dicanangkan,” pungkas Verry Mulyadi mengakhiri pembicaraan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul VERRY MULYADI, Penggiat Sepakbola Sumbar Apresiasi Gelaran Liga FKKSP KU-13 dan U-15 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update VERRY MULYADI, Penggiat Sepakbola Sumbar Apresiasi Gelaran Liga FKKSP KU-13 dan U-15 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here