Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge

0
101
views

Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge :
Bola Liga

Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge

Chelsea dikabarkan berusaha untuk mendekati kiper cadangan Manchester United, Victor Valdes. Kebutuhan Chelsea akan penjaga gawang senior mengingat The Blues hanya memiliki satu kiper senior yakni Asmir Begovic.

Begovic menjadi pilihan utama Jose Mourinho setelah penjaga gawang andalannya, Thibau Courtois, mengalami cedera panjang. Courois diperkirakan akan absen enam bulan karena cedera lutut yang dialaminya saat mengikuti sesi latihan. Chelsea praktis hanya meninggalkan Jamil Blackman sebagai penjaga gawang cadangan. Usianya yang masih 21 tahun membuat Mourinho was-was jika Begovic cedera.

Seperti diberitakan Mirror, Jumat (25/9/2015), Valdes menjadi pemain incaran Chelsea karena dirinya digosipkan memiliki masalah pribadi dengan sang pelatih Louis Van Gaal. Ia juga diisukan akan hengkang karena kalah bersaing dengan kiper muda asal Spanyol, David de Gea. Keadaan tersebut diperparah ketika De Gea memperpanjang kontraknya dengan Manchester Merah.

Menurut peraturan FA yang dibuat 2008, setiap tim berhak melakukan peminjaman penjaga gawang di luar masa jendela transfer. Sebuah klub bisa melakukan peminjaman darurat jika penjaga gawang yang terdaftar di FA mengalami cedera atau memiliki permasalahan lain dan tidak memiliki penjaga gawang profesional sebagai pengganti. Manchester City pernah melakukan peminjaman penjaga gawang darurat pada 2010. Saat itu Shay Given dan Stuart Taylor mengalami cedera sementara Joe Hart sedang terikat kontrak peminjaman bersama Birmingham.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Victor Valdes Kian Merapat ke Stamford Bridge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here