Vidal Galau Hadapi Juventus di Liga Champions

0
88
views

Vidal Galau Hadapi Juventus di Liga Champions Terbaru dari Bola Liga Vidal Galau Hadapi Juventus di Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Vidal Galau Hadapi Juventus di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Vidal Galau Hadapi Juventus di Liga Champions :
Bola Liga

Munchen – Arturo Vidal bakal jumpa mantan klubnya, Juventus, di Liga Champions Eropa. Vidal mengaku masih punya ‘hati’ kepada Juve tapi harus tetap menjunjung tinggi profesionalisme.Sebelum bergabung dengan Munchen di awal musim ini, Vidal pernah empat musim memperkuat Juve. Selama berseragam I Bianconeri, pemain kebangsaan Cile tersebut merasakan banyak gelar juara mulai dari scudetto, Coppa Italia dan Piala Super Italia.Sayangnya, di musim terakhir bersama La Vecchia Signora ia gagal mempersembahkan gelar Liga Champions Eropa setelah dikalahkan Barcelona di final.Bertemu di 16 besar Liga Champions Eropa menjadi laga emosional bagi pemain 28 tahun. Di satu sisi ia masih teringat momen-momen manis bersama rekan-rekannya di Juve, tapi ia bertekad mewujudkan impiannya menjuarai Liga Champions Eropa.“Itu akan menjadi pertandingan yang aneh, karena saya memiliki empat musim fantastis di Turin,” jelasnya kepada TK.“Sekarang saya mewakili kostum dan warna Bayern, dan saya akan memberikan segalanya karena tim saya bisa memenangkan dua pertandingan dan mencapai perempatfinal,” lanjutnya menambahkan.Di leg pertama, Die Roten akan bertamu ke Juventus Stadium, Rabu (23/2/2016) dini hari WIB. Kembali ke stadion yang pernah membesarkan namanya, Vidal merasa seperti pulang ke rumah keduanya.“Saya mengakui, saya rindu Juve. Saya pernah menjalani empat musim dimana fans memberikan dukungan kepada saya dan saya merasakan hal yang serupa,” pungkas mantan pemain Bayer Leverkusen.Sumber: Football-Italia | inilah – Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vidal Galau Hadapi Juventus di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Vidal Galau Hadapi Juventus di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here