Vidal Ungkap Ambisinya usai Bungkam Cagliari

0
186
views

Vidal Ungkap Ambisinya usai Bungkam Cagliari Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Vidal Ungkap Ambisinya usai Bungkam Cagliari Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Vidal Ungkap Ambisinya usai Bungkam Cagliari :


Gelandang Juventus, Arturo Vidal, mengaku senang bisa menyumbang satu gol saat timnya mengalahkan Cagliari 3-1 pada lanjutan Serie-A di Stadion Sant’Elia, Kamis (18/12/2014).

Kemenangan Juventus ditentukan oleh gol Carlos Tevez pada menit ketiga, Vidal (15′), dan Fernando Llorente (50′). Sementara itu, Cagliari memangkas skor melalui kreasi Luca Rossettini (65′). 

Vidal pada musim ini dinilai belum tampil maksimal karena sering mengalami cedera. Namun, gelandang asal Cile itu mengaku pertandingan melawan Cagliari adalah salah satu performa terbaiknya. 

“Aku ingin kembali menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada 2015 dan aku banyak bekerja ini untuk mencapai hal ini,” ungkap Vidal seusai pertandingan. 

Raihan tiga angka tersebut membuat Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A dengan poin 39 dari 16 laga, unggul empat angka dari AS Roma yang baru memainkan 15 pertandingan. 

“Penting untuk memenangi laga ini dan kami bermain baik. Kami melawan tim yang sulit dan kami menampilkan pertandingan yang bagus. Penting untuk finis pada 2014 di posisi pertama,” ujar Vidal. 

“Tetapi kami sekarang memikirkan laga melawan Napoli. Ada empat atau lima hari untuk mempersiapkannya dan mengakhiri tahun ini di posisi puncak,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Vidal Ungkap Ambisinya usai Bungkam Cagliari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Vidal Ungkap Ambisinya usai Bungkam Cagliari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here